Jumat, 13 Agustus 2010

Aksesoris Baru Untuk Ferrari 612




Untuk menambah tampilan Ferrari 612 lebih terlihat ekslusif dan sedikit tampil baru, Novitec Rosso telah menawarkan kehadiran aksesoris kendaraan baru untuk Ferrari 612 Scaglietti. Aksesoris kendaraan baru tersebut berupa pembaharuan velg yang disesuiakan dengan kebutuhan, sebuah ECU yang dapat meningkatkan tenaga, knalpot, hingga pembaharuan di sektor interior. Meski tak terlalu banyak, dengan aksesoris kendaraan yang ditawarkan tersebut bisa menghilangkan rasa monoton pada tampilan Ferrari.

untuk memperlihatkan kegarangan kaki-kaki pada Ferrari 612 Scaglietti, Novitec Rosso menawarkan velg terbaru dengan desain yang cukup mencolok di tambah lima jari-jari ganda dan menyemir flanges luar. Berbeda dengan velg bawaan pabikan, kini 612 Scaglietti menawarkan velg bergaya sporty dengan dimensi berbeda antar roda belakang dan depan, untuk roda depan ditawarkan velg berdiameter 9Jx20 dan 12.5Jx21 pada poros bagian belakang. Sedangkan untuk pembungkusnya Novitec menawarkan ban dari Pirelli berukuran 275/30 ZR 20 untuk bagian depan dan 355/25 R 21 untuk roda belakang.

Aksesoris kendaraan lain yang ditawarkan yaitu sebuah ECU yang telah direvisi dan sistem knalpot stainless steel, dengan penyematan kedua paket tersebut mesin V12 berkapasitas 5.7-liter mendapat peningkatan tenaga dari 540 PS  dan torsi 588 Nm (434 lb-ft) menjadi 565 PS dan torsi puncak 609 Nm (449 lb-ft). Hal ini memungkinkan 612 Scaglietti melaju cepat sejauh 100 km /jam dalam waktu  3,9 detik. Di sektor dalam, Novitec Rosso menawarkan beberapa pilihan kepada pelanggan seperti lingkar kemudi bergaya sport, jok berlapis kulit khusus dan jok custom.



http://www.autoblackthrough.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar