Kamis, 05 Agustus 2010

Aquarium Chillers Bermacam Jenis

Chiller Aquarium yang ideal untuk Anda jika Anda ingin mengontrol suhu meningkat selama musim hangat. Jika Anda berencana untuk membeli sebuah chiller, direkomendasikan bahwa Anda tahu tentang berbagai jenis chiller aquarium yang tersedia di pasar. Hal ini mungkin untuk mendapatkan tiga jenis chiller aquarium yang akan membantu Anda mengontrol suhu meningkat dan menghindari penurunan oksigen terlarut dalam akuarium Anda. Artikel ini akan menguraikan berbagai jenis chiller aquarium dengan beberapa rincian penting tentang chiller masing-masing.

Jenis pertama dikenal sebagai chiller penurunan chiller dan menguntungkan karena pemilik akuarium tidak harus melakukan pipa untuk menggunakan jenis chiller. Drop dalam pendingin sangat berbeda dari pendingin lainnya karena ini pada dasarnya kumparan pendingin yang harus ditempatkan dalam bah dalam rangka untuk mendinginkan air. Pendingin ini adalah perawatan yang rendah dan dipasang sesuai dengan majelis filter dan bebas gangguan.

pendingin thermoelectric bermanfaat jika Anda memiliki sebuah akuarium berukuran kecil dan menengah yang membutuhkan pendinginan dan akuarium harus memiliki kapasitas maksimum 50 air galon. Karena tingkat tinggi aliran air dalam tangki yang lebih besar, chiller ini tidak dapat digunakan pada tank yang memiliki kapasitas air lebih dari 55 galon air.

Sejalan pendingin adalah pendingin kuat dan sangat ideal untuk tank yang lebih besar dari 60 galon. Untuk menggunakan chiller ini, perangkat harus dipasang di daerah dengan ventilasi yang baik untuk memungkinkan kipas terhubung untuk bekerja dengan baik. Dalam garis pendingin bekerja dengan menggunakan koil pendingin internal yang memungkinkan air akan dipompa ke chiller, didinginkan ke suhu yang dikehendaki dan kemudian kembali ke air utama di dalam akuarium.

Meskipun chiller dapat berlangsung selama bertahun-tahun, perawatan yang tidak benar dapat menyebabkan masalah dengan chiller. Penting untuk diingat bahwa jenis chiller mana yang Anda pilih, chiller akan memancarkan beberapa jumlah panas dan ventilasi yang tepat sangat penting untuk menghindari masalah dengan perangkat. Sebuah chiller yang tidak berfungsi secara optimal tidak akan melakukan dengan baik dan dapat menyebabkan masalah di dalam akuarium Anda. Itu selalu penting untuk diingat bahwa pendingin berkualitas baik mungkin tampak mahal pada awalnya dan mungkin tergoda untuk pergi untuk chiller murah, namun manfaatnya sangat besar chiller kualitas yang baik memberikan baik sepadan dengan biaya awal.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar