Rabu, 18 Agustus 2010

Cara Perawatan Mata Sendiri


Mata indah, segar dan bersinar bisa dimiliki, asalkan anda merawat dan membersihkannya secara rutin. Mungkin anda berpendapat bahwa mata yang dibersihkan akan menyebabkan mata merah atau anda takut sabun pembersih bisa masuk ke mata.

Ada baiknya anda lakukan beberapa langkah dibawah ini untuk Perawatan Mata secara aman, simak berikut ini.

Masukkan kapas kedalam campuran juice ketimun dan kentang. Taruh kapas di kelopak mata selama 15 - 20 menit lalu cuci hingga benar-benar bersih.

Bagi anda yang memiliki bulu mata panjang, letakkan lap yang sudah diberi sedikit minyak setiap malam. Selain membuat bulu mata anda tetap panjang, juga membuat mata terasa dingin.

Saat anda merasa lelah, biasanya akan muncul lingkaran hitam di bawah mata. Hilangkan dengan melakukan pemijatan secara perlahan di lingkaran hitam bawah mata dengan minyak kelapa.

Cerahkan mata anda dengan cara membasuh air yang sudah dicampurkan sedikit garam pada mata. Saat melakukan perawatan mata ini, hindari jangan sampai masuk ke dalam mata.

Jagalah kesegaran mata anda, caranya adalah dengan mencampurkan juice tomat dan lemon, letakkan di sekitar luar mata. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Apabila anda ingin menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Tempatkan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam susu dingin lalu taruh diatas kelopak mata dengan mata tertutup. Selamat mencoba. (prp/pit)

Temukan Info lainnya di Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar