Jumat, 06 Agustus 2010

Informasi Pengendalian Biaya Proyek Konstruksi




Relatif terhadap kualitas proyek dan kontrol kemajuan pembangunan sistem di luar kendali, masalah pengendalian biaya proyek pada pembangunan sistem mungkin lebih kecil, yang pada dasarnya adalah peningkatan investasi modal, tetapi juga dibagi menjadi berbeda situasi.


Sehubungan dengan kualitas dan mengawasi kemajuan pembangunan sistem di luar kendali, masalah pengendalian biaya proyek pada pembangunan sistem mungkin lebih kecil, yang pada dasarnya adalah peningkatan investasi modal, tetapi harus dibagi ke dalam situasi yang berbeda.

Berikut adalah beberapa skenario yang mungkin.kontraktor untuk mengurangi biaya proyek sebanyak mungkin praktek


Kontraktor untuk mengurangi biaya, dapat mengurangi investasi dalam semua aspek. Sebagai contoh, jumlah pengiriman dalam proyek, yang asli dua atau tiga dari pekerjaan, sekarang digantikan oleh satu orang pada akhirnya, di transportasi, akomodasi, perlengkapan kantor dan biaya lain pengeluaran untuk lebih ketat; staf liburan, bonus dan kendala tambahan lainnya pada pengobatan.

Kedua, kontraktor sudut potong


Kontraktor dalam batas waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan tugas-tugas pengembangan proyek, sumber daya terbatas, jerigen-bangunan selalu terjadi. ekspresi spesifik dalam beberapa prosedur sesuai dengan ketentuan kerja untuk melakukan atau tidak lakukan untuk disimpan di tempat artifisial, seperti pengembangan perangkat lunak industri sesuai dengan langkah-langkah, layar dalam proses pengembangan sistem, pertama-tama harus menulis instruksi fungsi layar, atas dasar ini instruksi untuk menyelesaikan penyusunan obyek, dan kemudian layar dapat dikembangkan, pengujian terakhir dilakukan pada tingkat yang berbeda, tetapi masalah pengendalian biaya dalam kasus ini, kontraktor dapat memberikan petunjuk untuk persiapan, dan secara langsung didasarkan pada CDM (Conceptual Data Model) atau PDM ( fisik data model) untuk menyelesaikan produksi layar, dan karena itu, hasil yang disajikan tidak dapat memenuhi persyaratan, akhirnya akan meningkatkan beban kerja pemeliharaan.

Ketiga, pemilik meminta kontraktor untuk bersantai


perusahaan Cina milik negara, seperti alasan tradisional dan sekuler, informasi perusahaan sistem kontrak dalam pelaksanaan banyak masalah masih ada, tentu saja, standar manajemen, juga merupakan alasan bagi pemilik sistem informasi sering tahap dalam penerimaan dan kontrak tahap masalah pembayaran.


Keempat, hubungan kontrak tegang


Ini adalah kedua belah pihak ingin melihat, tetapi harus menghadapi situasi, sistem informasi waktu ini sudah dalam krisis serius. Untuk syirik tanggung jawab, kedua belah pihak bahkan mungkin tua skor, katakan Anda untuk lebih memperdalam konflik, dan bahkan menyebabkan kerusakan hubungan kontrak, menimbulkan sengketa hukum.


5, kontraktor dan pemilik untuk membuat konsesi


Proyek pengendalian biaya proyek pada saat krisis, secara umum, kontraktor dan pemilik telah membuat konsesi tertentu, situasi seperti ini cenderung muncul. Kedua belah pihak dibangun dari masa lalu, kepercayaan, dan keinginan untuk kerjasama yang lebih jauh, dari kepentingan umum dari kedua belah pihak sepakat bahwa investasi tambahan untuk memastikan proyek selesai sesuai jadwal.




http://www.tekbar.net/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar