Rabu, 04 Agustus 2010

Pengaruh Coklat Pada Emosional

Pengaruh Chocolate

Ketergantungan Chocolate mempengaruhi banyak aspek kehidupan dari hubungan intim, untuk bagaimana kita mengatasi stres .. Satu mempengaruhi umum dari kecanduan ini yang terlalu sering diabaikan adalah bahwa dari harga diri yang rendah, yang tersembunyi di bawah bungkus dari coklat. Untuk melihat coklat mengatasinya bermanfaat untuk melihat bagaimana harga diri Anda dipengaruhi oleh itu.

Pertama-tama, apa harga diri? Harga diri sering digambarkan sebagai bahan, atau keyakinan batin, sementara rasa percaya diri adalah apa yang satu pertunjukan, luar-keyakinan Anda. Oleh karena itu, apa yang biasanya terjadi adalah bahwa orang tebing cara mereka ke dalam situasi dengan keyakinan luar depan, tetapi dengan berjalannya waktu, kepercayaan diri mereka atau harga diri mereka terungkap. Sebagai contoh: di kencan wanita mungkin tampil percaya diri ketika hubungan belum mengembangkan wanita itu menunjukkan ia memiliki tubuh yang serius hang up sehingga sulit menemukan menanggalkan pakaian dengan lampu menyala. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa pertanyaan untuk membantu Anda untuk menyesuaikan ke tingkat Anda sendiri self-esteem yang Anda kecanduan coklat cenderung menutupi.

  1. Apa Anda merasa diri Anda makan cokelat sebagai Anda adalah orang-orang takut tidak akan dapat menerima keseluruhan diri 'Anda kutil dan semua?
  2. Apa Anda merasa diri Anda makan itu bukan tentang masalah-masalah yang dihadapi orang-orang yang telah mengganggu Anda dan membuat Anda merasa sedih, marah, atau stres?
  3. Apa Anda merasa diri Anda makan karena Anda merasa sulit untuk mengatakan tidak ketika Anda benar-benar tahu bahwa Anda seharusnya?
  4. Apa Anda merasa diri Anda makan itu sebagai bentuk 'keberanian Belanda,' sebelum tanggal, atau bertemu orang-orang baru, misalnya?
  5. Apa Anda merasa diri Anda makan saat Anda mengalami membanjiri, stres yang ekstrim, atau emosi negatif bukannya mengulurkan tangan untuk dukungan, cinta dan pengertian dari seseorang yang Anda kenal akan senang berada di sana untuk Anda?
Jika Anda telah menjawab dengan 'ya memang, untuk apapun di atas, ada kemungkinan bahwa Anda adalah' menggunakan 'coklat untuk menutupi harga diri Anda. Akibatnya, itu bisa membantu bagi Anda untuk mulai menulis dalam sebuah jurnal bagaimana perasaan Anda ketika Anda makan cokelat sebelum, selama dan setelah untuk mulai membangun lebih akurat dan lebih rinci membayangkan betapa itu benar-benar mempengaruhi diri kehormatan bagi Anda untuk mulai membangun kembali dan mengatasi kecanduan Anda untuk coklat. Informasi lebih bila ada butuh coklat untuk souvenir: Chocolate Clover

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar