Selasa, 03 Agustus 2010

Prosedur Dalam Pengiriman Cargo

Jika Anda pengiriman ke Chili, baik untuk alasan pribadi satu kali atau mengulangi alasan bisnis, maka ada banyak hal yang terlebih dahulu Anda harus belajar tentang bisnis pengiriman cargo. Ada banyak perangkap untuk pengiriman cargo, dan Anda akan ingin mengetahui semuanya sehingga Anda dapat menghindari apa pun yang pada akhirnya mungkin dikenakan biaya lebih banyak waktu dan uang dari yang dibutuhkan. Pertama-tama, membiasakan diri dengan semua prosedur yang terlibat dalam pengiriman ke Chili. Negara akan memiliki kebutuhan yang berbeda pelayaran internasional, dan semakin akrab Anda dengan mereka, semakin kecil kemungkinan Anda akan melakukan kesalahan. Anda juga harus menjadi terbiasa dengan bahasa sebelum pengiriman ke Chili sehingga Anda tidak memiliki gangguan komunikasi di suatu tempat di sepanjang jalan.

Jika Anda berencana untuk mempercayakan barang-barang berharga Anda atau inventaris untuk perusahaan pelayaran kargo, maka ada banyak yang Anda perlu ketahui tentang perusahaan itu, juga. Perusahaan yang Anda pilih untuk pengiriman ke Chili harus sangat akrab dengan peraturan pelayaran internasional yang terlibat, dan mereka juga harus memiliki kontak di Chili yang akan membantu dengan isu-isu komunikasi. reputasi mereka harus bintang, baik domestik maupun internasional, dan mereka harus bersedia untuk menyediakan Anda dengan testimonial untuk efek tersebut. Mereka juga harus memiliki bukti asuransi yang akan menutupi Anda dan barang-barang Anda dalam kasus dari kerugian dengan alasan apapun. Dan jika perusahaan pelayaran yang Anda pilih belum bergabung dengan kami semua di abad ke-21, maka Anda lebih baik mencari perusahaan baru yang bisa memberikan informasi terkini tentang kiriman Anda setiap saat.

Ada banyak detail kecil yang perlu diingat ketika Anda pengiriman ke Chili. Banyak kali, dengan penawaran harga yang Anda terima tidak akan mencakup tenaga kerja pada kedua ujung perjalanan, dan Anda bisa berakhir dengan tagihan mengejutkan. Waktu pengiriman juga tidak boleh termasuk loading dan unloading kali, yang bisa meninggalkan Anda tinggi dan kering. Pastikan untuk mendapatkan kontrak tertulis yang menyatakan setiap istilah jelas sebelum Anda menandatanganinya sehingga Anda bisa memastikan berapa banyak waktu dan uang Anda akan menghabiskan. Sebuah perusahaan pelayaran terkemuka akan lebih dari senang untuk memberikan ini dan juga akan tetap sangat ketat untuk itu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar