Selasa, 03 Agustus 2010

Tampil Segar Dan Cantik Dengan Olah Raga



Mana yang paling bisa menghemat waktu Anda: alat fitnes permanen atau yang portabel?

Pilihlah alat fitnes portabel seperti dumbbell, kabel, atau mesin katrol beban. Peralatan itu  akan memberi Anda keleluasaan lebih untuk bergerak. Manfaat lain: dapat melipatduakan kekuatan atau energi yang dikeluarkan saat latihan jika dibandingkan dengan alat fitnes permanen.

Lebih banyak energi
Alat fitnes permanen – misalnya mesin leg-press. Ketika Anda berlatih menggunakan plat beban dengan gerakan yang tetap dan terukur, berarti Anda tidak mendapat kesempatan untuk menyeimbangkan dan mengontrol otot sendiri. Menurut penelitian,
perbandingan energi yang digunakan untuk berlatih dengan alat portabel dibanding dengan menggunakan alat fitnes permanen adalah 115%:57%.

Latihan di rumah
Apa pun jenis alat fitnes yang Anda gunakan - permanen atau portabel - rutin melatih kekuatan adalah kunci awet muda. Tambah lagi dengan melakukan gerakan yang bisa membantu Anda mengendalikan pernapasan, mengontrol emosi, dan meredakan stres—chi kung. Yang terakhir adalah latihan senam yang berasal dari Cina dan sudah dikenal lebih dari  2000 tahun. Lakukan setiap  pagi dan rasakan manfaatnya.


http://www.preventionindonesia.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar