Rabu, 18 Agustus 2010

Tips Cerdas Bagaimana Berbisnis Agen & Tiketing Pesawat


Sejalan kemajuan teknologi,alat transportasipun ikut mengalami revolusi kian pesat. Begitu halnya dengan Pesawat. Banyak bermunculan maskapai maskapai penerbangan baru. Mereka mempunyai rute dan jam terbang yang berdeda beda satu sama lainnya. Kebutuhan akan transportasi udara kian hari kian pesat sesuai dengan faktor kebutuhan keluarga ataupun kebutuhan bisnis. Waktu adalah menjadikan faktor pertimbangan utama untuk menggunakan jasa Agen & tiketing  transportasi udara. Bayangkan saja Jakarta Surabaya hanya ditempuh dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam. Jadi berapa efisien waktu yang dapat di hemat.

Melihat peluang jasa penerbangan yang cukup bagus, menuntut adanya pelayanan atau jasa pejualan tiket pesawat. Banyak orang bingung untuk mendapatkan informasi tentang rute pesawat dan pelayanan tiketnya. Hal demikian memberikan inspirasi untuk menciptakan usaha baru dibidang jasa yaitu Agen & tiketing penjualan Tiket Pesawat.

Untuk menjadi Agen & tiketing pesawat sebenarnya tidak serumit yang kita bayangkan asalkan kita tau cara dan sumber informasinya. Informasi inilah yang mahal nilainya. Tapi semahal apapun kalau informasi itu benar dan bisa dijalankan dan menghasilkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan akan sangat tidak berarti apa apa.

Fasilitas yang diperoleh sebagai Agen & tiketing pesawat adalah :

Link langsung ke maskapai penerbangan,seperti :
Garuda Airline
Lion Airline
Mandala Airline
AirAsia Airline
Sempati Airline
Dapat mengetahui dan menjual tiket segala rute penerbangan.
Dapat mengetahui seat yang kosong sesuai rute,jam dan jenis pesawat.
Dapat mengetahui jadwal penerbangan.
Dapat diakses di internet rumah maupun di warnet dimana saja karena
dibekali kode akses ,user id dan password. Hal ini memungkinkan pelayanan 24 jam tanpa batas waktu dan tempat. Sehingga dimanapun anda pergi tetap bias melakukan transaksi penjualan tiket pesawat.
Harga tiket yang anda dapatkan adalah harga special harga agen langsung dari
Maskapai. Sehingga harga jual anda akan sama atau sedikit lebih murah dari travel lainnya.



http://dolarmen.blogspot.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar