Kamis, 05 Agustus 2010

3 Aksesoris Kamera Digital Yang di Butuhkan

Ada yg salah bahwa bentuk fotografi digital fotografi sendiri, sangat tidak benar. Bagian digital fotografi hanyalah metode perekaman sehingga apa yang berlaku untuk fotografi berlaku untuk digital juga. Jadi mari kita lihat tiga aksesoris saya berpikir bahwa setiap fotografer kebutuhan.

Ini tidak tercantum dalam urutan tertentu dan saya tidak berpikir dalam urutan penting baik meskipun jika Anda adalah untuk mendorong saya untuk jawaban aku akan menempatkan tripod sebagai nomor satu aksesori. Hal ini juga akan tergantung pada jenis fotografi Anda mengejar untuk mana yang akan menjadi nomor satu untuk Anda. Mereka, bagaimanapun, aksesoris bahwa saya akan daftar sebagai penting untuk tas gigi seorang fotografer.

1. A tripod

Jika Anda belum memiliki tripod kemudian mendapatkan dirimu satu. Beli yang paling mahal yang Anda mampu. Sebuah tripod padat yang baik sangat penting untuk kit dari fotografer. Ada banyak kejadian ketika kondisi cahaya tidak baik dan stabilitas ekstra membantu Anda membuat garing, gambar tajam. Hanya kamera goyang sedikit akan menyebabkan kabur ke beberapa derajat di foto terakhir. tripod adalah sangat berguna saat pengambilan gambar close-up bunga dan makhluk kecil dan membantu Anda untuk memiliki kontrol penuh gambar Anda.

2. Remote shutter release

Hal ini ditambah dengan tripod dan sangat penting ketika menghindari kamera goyang. Bahkan ketika kamera Anda sudah terpasang di tripod, tindakan sederhana seperti menekan tombol rana masih dapat menyebabkan kamera goyang dan mencegah Anda dari mengambil gambar tajam. Ia bekerja sangat sederhana baik dihubungkan dengan kabel ke kamera atau menggunakan sambungan inframerah untuk mengaktifkan tombol rana.

3. Sebuah filter polarisasi yang baik melingkar

Sebuah luka filter polarisasi bawah silau dan refleksi dari permukaan mengkilap. Anda yang pernah dimiliki atau menggunakan kacamata hitam Polaroid akan mengetahui efek yang telah pada permukaan yang mengkilap dan reflektif. Ini termasuk juga dedaunan. Bila menggunakan kacamata hitam Polaroid sambil melihat air Anda dapat lihat di bawah permukaan jika air jelas. Langit menjadi biru dan hijau vegetasi hijau. Jika Anda fotografer lansekap Anda benar-benar akan mendapatkan keuntungan dari sebuah polariser. Saya menganggap ini penting. Salah satu tip meskipun adalah bahwa Anda harus selalu menggunakan salah satu yang memiliki kualitas setara atau lebih tinggi dari lensa Anda. Tidak ada gunanya meletakkan gelas buruk di depan kaca yang baik.

Ingat bahwa ini adalah tiga pilihan saya aksesoris diatas tanpa urutan tertentu. Anda harus memilih yang terbaik mana yang akan mewakili kebutuhan Anda. Informasi lebih tentang aksesoris kamera : Aksesoris Kamera

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar