Rabu, 04 Agustus 2010

Cara Mengetahui Kebutuhan Desainer Grafis

Mencari alat yang tepat untuk menghasilkan konten yang berkualitas sangat penting untuk setiap desainer grafis. Mampu menggunakan font yang tepat, bentuk, dan warna merupakan kunci untuk menghasilkan desain yang berkualitas tinggi bagi klien dan menjaga basis pelanggan Anda bahagia. Tapi apa yang beberapa alat yang terbaik untuk setiap desainer grafis? Berikut adalah daftar lima alat-alat penting untuk usaha desain grafis Anda.

Sebuah Pendidikan-Salah satu kesalahan terbesar yang membuat desainer grafis sedang mencoba untuk masuk ke pasar tanpa pendidikan yang layak. Bahkan jika Anda tidak memiliki pendidikan formal dalam desain grafis atau mendapatkan gelar Anda, mengambil beberapa kelas atau membeli beberapa buku untuk membantu Anda di sepanjang jalan.

Memilih Sebuah Komputer-komputer yang tepat untuk desain grafis akan menjadi yang paling penting dan paling mahal keputusan yang akan Anda buat. Pilih komputer yang Anda kenal. Jika Anda yang besar dengan sistem operasi Windows, kemudian membeli komputer berbasis Windows dengan kartu grafis yang baik. Jika Anda merasa nyaman dengan sistem operasi Mac, kemudian mendapatkan komputer berbasis Mac. Selalu menggunakan desktop atau laptop dengan layar terpasang. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan bekerja pada layar yang lebih besar.

Adobe Creative Suite-Salah satu alat terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai desainer grafis adalah Adobe Creative Suite. Ini adalah kumpulan besar beberapa desain grafis, pengembangan web, dan paket video editing software. Dengan aplikasi perangkat lunak Anda akan mampu bekerja dalam format flash, format PFD, dan semua format gambar umum bahwa desainer grafis terbiasa.

Sketchpads-Hal terbaik yang dapat Anda miliki sebagai seorang desainer adalah sebuah sketsa. Sepanjang karir desain Anda, Anda akan duduk di kantor seorang dokter, toko kelontong, atau bahkan bioskop dan ide akan muncul. Membawa sketsa yang sangat kecil dengan Anda sehingga Anda bisa sketsa semua ide Anda di kertas untuk referensi di masa mendatang. Dengan cara ini Anda tidak akan melupakan ide-ide Anda dan Anda tidak akan harus menghabiskan waktu satu ton pada komputer Anda mendapatkan mereka. Ini kecil dan Anda bisa mendapatkannya di mana pun Anda pergi.

Sebuah Graphics Tablet-A alat yang hebat untuk desainer grafis adalah tablet grafis. Sebuah tablet grafis akan memungkinkan desainer untuk tangan menggambar grafik dan gambar lain dengan tangan mereka. Tablet ini datang dalam beberapa varietas dan dapat biaya manapun dari empat puluh dolar untuk lebih dari dua ratus. Pastikan untuk membeli satu yang tekanan sensitif sehingga Anda dapat memvariasikan gambar berdasarkan jumlah tekanan Anda terapkan. Informasi lebih untuk memenuhi kebutuhan desainer: Design Collection

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar