Rabu, 04 Agustus 2010

Miliki Mata Indah Dengan Make Up Artis



Siapa yang tak menginginkan memiliki mata indah? Perlu trik menyiasati agar mata Anda tampil memesona. Sentuhan eye shadow yang tepat akan menyempurnakan mata Anda.

Bersyukurlah kita hidup pada masa kini, ketika make up artis dapat diandalkan untuk menciptakan optical illusion sehingga tentunya akan lebih "mendongkrak" penampilan. Ilusi yang ditampilkannya pun beragam, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan sentuhan eye shadow dan eyeliner yang tepat, dijamin si jendela jiwa akan benar-benar tak ada cela. Berikut ada beberapa gaya tampilan mata yang telah disarikan dari About.com yang dapat dijadikan panduan.

Untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih dekat satu sama lain, agaknya teknik ini dapat dicoba. Mulailah dengan menyapukan eye shadow berwarna terang tipis-tipis di area kelopak mata, kemudian taburi dengan warna-warna medium tepat di lipatan kelopak mata bagian dalam. Untuk hasil yang sempurna sapukan kuas secara merata dengan warna sebelumnya. Terakhir, berikan efek garis dari ujung lipatan kelopak mata ke bagian tengah kelopak mata bagian dalam, lalu sapukan kuas kembali agar tampak natural.

Sementara itu, jika ingin mengubah tampilan mata agar tak terlalu dekat alias agak jauh satu sama lain, permainan eye shadow berikut ini layak untuk dipraktikkan.

Pertama,bisa diakali dengan memberikan efek warna yang ringan pada bagian dalam kelopak mata dan semakin keluar dipadukan dengan warna yang lebih gelap. Untuk melakukannya pun mudah saja. Pertama, bubuhi concealer satu tingkat lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit pada ujung bagian dalam kelopak mata. Campurkan secara merata, jangan lupa memberikan efek gelap dengan eye shadow warna abu-abu pada bagian samping hidung.

Pergunakanlah make up artis berupa eye shadow dengan warna-warna medium sampai ke gelap pada bagian luar sampai bagian lipatan kelopak mata. Pemakaian eyeliner juga akan sangat bermanfaat untuk tampilan mata yang semakin memikat.

Dimulai dengan membubuhkan pada bagian mata terdalam ditarik sampai ke bagian ujung mata. Tak pelak, mata kian memiliki efek dramatis. Idaman kaum hawa lainnya yaitu memiliki mata yang besar. Jangan lantas terburu-buru untuk mengoperasi kelopak mata agar terlihat lebih besar. Hanya dengan permainan make up artis yang pas, mata besar tak lagi hanya sekadar impian.

Kunci utama untuk membuat mata tampak lebih besar adalah dengan fokus pada sentuhan-sentuhan warna ringan. Pasalnya, warna gelap malahan akan memberi kesan mata terlihat semakin kecil. Pertama, sapukan warna ringan di bagian lipatan kelopak mata ke bawah, lalu berikan sentuhan berbeda pada bagian mata terluar (di atas lipatan kelopak mata) dengan warna yang lebih gelap dari warna sebelumnya.

Berikan eyeliner pada bagian bulu mata, baik atas maupun bawah. Pastikan di ujungnya eyeliner sedikit agak dipanjangkan. Terakhir, berikan make up artis berupa eye shadow warna putih di sudut mata terdalam agar mata tampak semakin "terlihat".

http://lifestyle.okezone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar