Selasa, 03 Agustus 2010

Cara Upgrade Audio Mobil Anda

Meskipun sebagian besar produsen mobil saat ini memiliki unit mereka terpasang dengan sound system yang baik, tidak semua dari kita ingin membeli mobil baru karena berbagai alasan. Membeli kendaraan baru hanya untuk memiliki pengalaman musik yang bagus cukup praktis dan realistis, bukan? Plus, kebanyakan dari kita tidak ingin meninggalkan kendaraan favorit kami tidak peduli berapa lama itu karena nilai sentimentil untuk kita.

model mobil yang lebih tua mungkin sudah memiliki sistem suara pabrik-diinstal, namun komponen mungkin tidak bekerja dengan baik sesuai dengan kesukaan kita. Dan kecuali jika Anda membeli mobil baru untuk pengalaman musik yang baik, atau memiliki sistem hiburan kendaraan lama anda upgrade, Anda benar-benar akan dipaksa untuk mendengarkan suara berderak yang Anda pembicara yang akan mengubah musik apapun menjadi sebuah suara menjengkelkan.

Jika Anda lelah abadi yang memakai speaker telinga terpasang di mobil Anda, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mendapatkan mobil Anda ditingkatkan dan menginstal komponen baru audio mobil.

Mendapatkan sound system keseluruhan anda upgrade biasanya akan dikenakan biaya ratusan bahkan ribuan dolar. Jika Anda ingin upgrade yang lengkap maka Anda harus mengganti kepala unit lama Anda, kabel power, kabel speaker dan speaker dengan model baru, dan bahkan mendapatkan sistem Anda amplifier, dan aksesoris kandang upgrade sistem lainnya untuk suara yang lebih utuh dan kuat.

Tapi jika Anda berpikir Anda masih bisa menggunakan unit pabrik-terpasang Anda kepala dan wirings pembicara Anda masih dalam kondisi baik, maka mungkin semua yang Anda butuhkan adalah melepas speaker lama Anda dan menggantinya dengan yang baru.

speaker Lama yang diinstal pada model kendaraan tua biasanya terbuat dari bahan murah yang membuatnya dalam kualitas yang sangat rendah. Jika Anda mengambil hal-hal dari kendaraan Anda, Anda biasanya dapat melihat beberapa kertas kerucut pakai, wirings tipis miskin dan rapuh lem baris memegang potongan. Bahan-bahan ini biasanya menjaga biaya, tetapi hal ini juga menurunkan mudah membuat seluruh sistem Anda terdengar seperti kacang.

Jika Anda tidak memiliki anggaran yang cukup untuk mendapatkan sistem audio mobil Anda belum upgrade, Anda selalu bisa mendapatkan upgrade dengan cicilan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar