Selasa, 03 Agustus 2010

Flower Decoration Untuk Acara Pernikahan

Flower Decoration Pernikahan seperti semua tugas-tugas lain yang penting untuk melengkapi hari pernikahan Anda. Tentu saja ada banyak bunga untuk memilih dari yang dapat menimbulkan masalah jika Anda tidak tahu apa bunga untuk memilih.

Cara termudah untuk mengatasi masalah tersebut adalah menjawab dua pertanyaan sebelum Anda memulai pencarian Anda.

Pertanyaan pertama adalah apa waktu tahun adalah pernikahan Anda berlangsung? Ada bunga tertentu yang tidak tersedia pada setiap musim tahun seperti Calla Lily dan Aster untuk nama beberapa yang tersedia selama musim semi dan musim panas waktu. Mawar dan anyelir yang tersedia sepanjang tahun.

Pertanyaan kedua adalah berapa banyak uang yang akan Anda belanjakan untuk dekorasi bunga pernikahan? Perlu diketahui pernikahan biasanya akan berlangsung 4 sampai 6 jam dan bunga kadang-kadang bisa pergi tanpa diketahui. Jadi jika Anda ingin memotong biaya, anggaran bunga Anda adalah tempat yang baik untuk memulai.

Gardenia populer dan indah dan bau yang indah tetapi ada banyak pilihan yang dapat Anda lakukan. Pengantin bunga yang paling populer mencari untuk aksen pernikahan mereka adalah lily lembah.

Masalah dengan memilih lily adalah Anda hanya bisa mendapatkan mereka musiman, sebagian besar terjadi selama bulan April dan Mei. Dengan faktor musiman dalam campuran yang Anda akan memiliki bunga penelitian untuk untuk menemukan apa yang Anda inginkan; yang dapat mudah dengan internet di ujung jari Anda.

Anda bisa menggunakan bunga lili buatan lembah jika pernikahan Anda berlangsung selama musim; hanya jika Anda memilih untuk melakukannya. lily biasanya dipilih karena itu aroma yang kuat.

Gardenia bau besar dan juga dapat pilihan lain untuk pernikahan Anda. Anda akan tahu mana yang harus memilih kapan waktu yang tepat. Kemungkinan, Anda telah memiliki bunga favorit yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda.

Kami punya dekorasi bunga pernikahan kami dari seseorang yang kita tahu siapa yang memiliki toko bunga. Kami bertemu dengan beberapa kali dan tentu saja ia memberi kami harga yang besar. bunga pernikahan yang kami memilih yang gardenia.

Orang memilih bunga berdasarkan semua jenis tradisi. Dikatakan bunga lily lembah berarti kembali "untuk kebahagiaan" dan banyak digunakan dalam pengaturan pengantin.

Tradisional yang terkait dengan 1 Mei, khususnya di Perancis untuk memberikan yang Anda cintai buket kecil bunga bakung di lembah. Dikatakan membawa keberuntungan dan untuk merayakan fakta bahwa musim semi akan datang.

Bunga bakung di lembah bisa sangat mahal karena mereka musiman. Jadi, selalu ingat itu ketika Anda merencanakan pernikahan Anda. Penelitian ini adalah di mana Anda akan berguna. Anda akan dapat menemukan bunga Anda suka berdasarkan sejarah bunga, wangi bunga, musim bunga dan tentu saja biaya bunga.

Berikut ini adalah teknik yang tidak diketahui banyak untuk membantu Anda menyimpan saat berbelanja untuk bunga. Kebanyakan orang kepala ke toko bunga lokal saat berbelanja untuk bunga pernikahan dan ambil kesepakatan pertama yang seseorang memberi mereka.

Anda tidak selalu mendapatkan penawaran yang bagus di dekorasi bunga pernikahan ketika Anda mungkin berpikir Anda. Ketika Anda siap untuk membeli bunga untuk pernikahan Anda ini adalah dua tips untuk membantu Anda menghemat:

1. Dapatkan bunga yang selalu di musim dan Anda akan membayar lebih sedikit untuk mereka. 2. Kunjungi Anda lokal (biasanya turun distrik kota bunga) untuk bunga.

Anda harus dapat membelinya dalam massal dari distrik bunga. Pergi langsung ke sumber grosir sebelum bunga hit toko dan menaikkan harga.

Sebagai kesimpulan, Anda harus bisa mendapatkan bunga pernikahan Anda dengan biaya yang lebih rendah jika Anda memastikan mereka berada di musim dan memeriksa pusat kota setempat Anda kabupaten bunga untuk transaksi yang bagus.

Anda akan tahu apa yang harus dipilih saat waktunya tepat. Kemungkinan, Anda telah memiliki bunga favorit dan sekarang Anda hanya perlu pergi membuat kesepakatan.

Setelah Anda mendapatkan bunga Anda dari manapun Anda memilih, menggunakan strategi untuk menyebarkan mereka sekitar hemat dan Anda mungkin bisa pergi dengan hanya membeli satu batch untuk seluruh upacara. Mungkin gereja dapat menggunakan bunga yang lebih sedikit sehingga penerimaan daerah akan mendapatkan lebih banyak dan sebaliknya.

Jika Anda menggunakan mereka cukup hemat Anda mungkin dapat melemparkan beberapa tambahan di atas kue pengantin Anda dan menghemat biaya dari puncak kue pengantin. Anda memiliki pilihan ketika datang ke pesta pernikahan dekorasi bunga.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar