Rabu, 04 Agustus 2010

Hidrolik Pengangkat Beban Mobil Cranes

crane hidrolik yang digunakan terutama alat berat untuk mengangkat. Ada dua kebutuhan dasar desain mereka: mereka harus mampu mengangkat sejumlah berat badan dan mereka harus mampu melakukannya sambil tetap stabil. Sementara crane telah digunakan selama berabad-abad ini mereka menampilkan desain yang lebih teknis dan ada beberapa jenis yang tersedia. Setiap jenis crane telah poin sendiri kuat dan kelemahan dan dengan demikian sangat cocok terhadap jenis aplikasi tertentu. Sangat penting untuk memahami hal-hal ketika membeli mereka sehingga Anda memiliki kesempatan yang baik untuk membuat pilihan yang tepat.

Dalam rangka mengangkat beban berat seperti, crane hidrolik menggunakan tiga bagian penting, tuas, katrol, dan silinder hidrolik. tuas pada dasarnya adalah balok horisontal yang bertindak sebagai titik tumpu. Jika benda berat dimuat ke ujung yang lebih kecil mungkin akan diangkat menggunakan jumlah yang relatif kecil gaya yang diterapkan pada ujung dan dalam arah yang berlawanan. Berikutnya ada katrol, juga dikenal sebagai jib, yang merupakan strut miring yang mendukung blok katrol. Blok ini tetap memiliki kabel melilit beberapa kali yang baik ditarik dengan tangan atau mesin. Dengan cara ini kekuatan sama dengan berat beban dapat dibuat dengan menggunakan keuntungan mekanis. Akhirnya ada silinder hidrolik yang mengangkat beban baik secara langsung maupun tidak langsung.

Ada beberapa jenis crane hidrolik, dan mengetahui perbedaan antara mereka dapat membantu Anda untuk memilih yang terbaik untuk Anda.

o derek kereta api - sebagian besar digunakan untuk pekerjaan pemeliharaan pada rel kereta api, karena itu telah bergelang roda sehingga dapat berjalan di atas rel. Ada yang sederhana yang dapat dipasang pada mobil kereta api, atau model yang lebih rumit yang harus dirancang khusus.

o tower crane - adalah bangau keseimbangan modern yang dapat baik tetap di tanah atau menempel pada bangunan atau struktur lainnya. Mereka biasanya dipilih untuk tinggi badan mereka dan mengangkat kapasitas dan merupakan bagian penting dari membangun gedung-gedung tinggi.

o mendirikan crane diri - adalah tipe khusus dari crane tower yang sebenarnya bisa mengangkat diri dari tanah yang memungkinkan segmen berikutnya crane untuk ditempatkan. Dengan demikian mereka dapat dirakit dengan mudah tanpa bantuan dari luar.

o teleskopik crane - menggunakan beberapa tabung dipasang satu di dalam yang lain dalam boom. Sebuah sistem hidrolik meluas dan kompres tabung ini sehingga panjang keseluruhan boom bisa diubah. Ini adalah yang terbaik untuk penyelamatan jangka pendek atau pekerjaan konstruksi.

o manual crane - tidak digunakan sebanyak sejak model terbaru dari crane hidrolik yang menggunakan listrik yang tersedia. Namun mereka masih kadang-kadang digunakan ketika kekuasaan tidak akan mungkin atau biaya efektif. Informasi lebih bila anda membutuhkan crane: Mobil Crane

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar