Rabu, 04 Agustus 2010

Jasa Cargo Di Bali Kian Kompetitif



Bali sebagai sebuah tempat berkumpulnya berbagai manusia dari suku bangsa di dunia (baik dari Indonesia maupun luar negeri) membuka peluang semakin tumbuh suburnya bisnis jasa cargo. Disamping jasa cargo dalam bentuk dokumen, pengiriman dalam bentuk barang merupakan primadona tersendiri.

Sebut saja bisnis seperti furniture dan handicraft. Volume pengiriman produk ini ke luar negeri setiap tahun cenderung meningkat. Walaupun sempat melorot karena peristiwa bom Bali tahun 2002, namun seiring dengan semakin berkibarnya kembali sektor pariwisata di Bali membuat nilai ekspor produk ini kembali meningkat. Sejatinya tolok ukur pernapasan Bali tetap ada di pariwisata. Baik pariwisata atau tourism, maka akan baik pula sektor-sektor yang lain. Sebaliknya muram pariwisata sektor lain akan segera mengikuti.

Tidak ketinggalan jasa cargo untuk domestik atau dalam negeri. Ramainya aktivitas pengiriman dari dan menuju pulau Bali juga terasa. Berbagai macam paket pengiriman seperti kerajinan tangan, pakaian / garment, bahan pangan dan lain sebagainya cenderung meningkat. Kantor Pos, TIKI, Sakura Express, DHL dan perusahaan sejenis adalah yang merasakan manisnya bisnis jasa cargo di Bali.

Oleh karena banyaknya permintaan pengiriman barang, maka banyak bermunculan perusahaan jasa cargo. Keuntungan ini juga dirasakan oleh para konsumen jasa pengiriman barang. Dengan semakin kompetitifnya perusahaan cargo di Bali, maka akan terjadi ide-ide kreatif perusahaan jasa cargo yang diharapkan terjadi persaingan sehat sehingga harga akan menurun. Dibandingkan dengan Anda mengirim barang dari kota kecil di Jawa misalnya, tujuan Denpasar atau Nusa Dua misalnya, dengan Anda mengirim barang bernilai sama dari Denpasar tujuan kota kecil di Jawa, selisih harga bisa lebih murah 25% lebih murah.

Coba tengok di kantor-kantor perusahaan jasa cargo yang ada di Bali. Bisa dipastikan aktivitas mereka lumayan padat sepanjang waktu. Oleh karena itu mari kita jaga kestabilan sektor pariwisata Bali sehingga sektor-sektor lain termasuk bisnis jasa pengiriman barang ini semakin berkibar.

tertarik buka usaha jasa cargo di Bali


http://www.baliwebby.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar