Rabu, 04 Agustus 2010

Make Up Weddings Sempurna

Sangat penting bahwa makeup Anda terlihat terbaik mutlak untuk hari pernikahan Anda. Apakah Anda berencana untuk menikah di pantai pada siang hari atau di malam hari di bawah bintang-bintang, dengan terus makeup sederhana Anda, Anda akan terlihat dan merasa besar. Anda tidak ingin banyak, atau terlalu sedikit, lihat alam adalah sangat penting. Ini bukan waktu untuk bereksperimen dengan tampak baru. riasan Anda harus meningkatkan kecantikan Anda tidak menyembunyikannya. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan Make Up Weddings sempurna untuk anda:

* Jika Anda memiliki wajah dilakukan, pastikan sudah setidaknya dua minggu sebelum pernikahan Anda.
* Jika kulit Anda cenderung untuk berjerawat, kulit Anda melihat 3 atau 4 bulan sebelum pernikahan Anda
* Tetap cairan adalah penting untuk menjaga Anda cari segar. Minum banyak air juga akan flush kotoran dari kulit.
* Alis harus dibentuk 5-7 hari sebelum pernikahan. Pastikan tidak memetik di hari pernikahan Anda karena Anda bisa dengan gundukan tanah merah menarik yang sulit untuk menutup.
* Pada hari pernikahan Anda paduan riasan Anda dengan baik dan biarkan ditetapkan. Anda tidak perlu makeup ekstra untuk menyenangkan kamera - itu mitos.
* Pilih lipstik yang berlangsung. Hanya berlaku sebelum berjalan menyusuri pulau tersebut. Go mudah pada pensil bibir. Pastikan untuk memeriksa bahwa Anda tidak memiliki lipstik di gigi Anda.
* Baris dan memenuhi mulut dengan pensil netral untuk membuat lipstik tinggal lebih lama.
* Untuk memperpanjang waktu memakai lipstik Anda, menggunakan lapisan serbuk cahaya di atas lipstik Anda kemudian menerapkan satu lapisan lipstik
* Jika Anda melakukan riasan sendiri, melihat seorang konsultan kecantikan dan pembelian Anda membuat minimal 3 bulan di muka. Kemudian berlatih sampai Anda punya make up yang sempurna.
* Maskara tahan air adalah ide bagus hanya memetikan Anda mendapatkan penangis sedikit.
* Aplikasi sangat ringan serbuk akan menetapkan tata rias wajah Anda dan mengurangi
* Simpanlah bubuk Anda, maskara, dan lipstik dalam tas Anda sehingga Anda dapat menyegarkan diri pada saat pemberitahuan.
* Jika Anda menemukan bahwa jerawat takut pada hari pernikahan Anda, jangan pemerasan! Hanya berlaku setetes visene untuk mendapatkan yang merah, tutup dengan concealer, dan menerapkan pondasi.
* Pakailah kemeja tombol ketika menerapkan tata rias Anda sehingga Anda tidak mengacaukan makeup Anda. Ketika tergelincir ke dalam gaun Anda menaruh handuk di wajah Anda sehingga Anda tidak mendapatkan riasan pada gaun pengantin Anda.
* Hindari berkilauan atau terlihat berembun - ini tidak terlalu menerima untuk foto-foto dan Anda dapat keluar mencari berminyak
* Jika pernikahan Anda berada di luar pastikan untuk menerapkan tabir surya pertama
* Yayasan Air berdasarkan tampak paling alami di foto
* Untuk contouring mata, menerapkan gelap, tapi netral dalam lipatan mata. Anda dapat garis kelopak atas dan bawah (opsional) dengan bayangan coklat atau abu-abu, smudging sudut-sudut luar
* Jika Anda perlu membuat mata Anda terlihat lebih luas atau lebih cerah, menggunakan pensil putih dengan garis bagian dalam kelopak bawah.
* Jangan terlalu banyak Ming sebelum pernikahan Anda. Sunburns, mengupas kulit dan garis-garis cokelat dapat menyabot hari istimewa Anda.
* Pastikan fotografer pernikahan Anda adalah "tidak" menggunakan film kasar, karena tidak peduli seberapa bagus makeup Anda, dengan film kasar itu tidak akan tampak bagus
* Pastikan fotografer pernikahan Anda menggunakan film berkualitas tinggi sehingga foto Anda melakukan riasan pernikahan Anda keadilan
* Untuk make-up Anda tampak bagus di foto Anda, harus benar-benar matte dan dalam nada netral, pengantin perempuan biasanya lebih memilih warna sedikit. Pastel terlihat lembut dan cantik, tapi menghindari glitter, kilau dan buram eyeshadows.
* Shine adalah musuh # 1 untuk foto.
* Jangan berlaku hitam putih atau eye shadow
* Olive berkulit seharusnya tidak menggunakan warna abu-abu
* Pale berkulit tidak harus menggunakan warna-warna cerah.

Untuk mengurangi stres, Anda dapat Memanggil makeup artist tuk merias di hari pernikahan Anda. Jika Anda menikmati melakukan makeup sendiri tapi butuh beberapa tips lainnya, kunjungi konsultan makeup.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar