Selasa, 03 Agustus 2010

Peralatan Untuk Menghancurkan Coal

Hancuran agregat merupakan kombinasi dari batu, kerikil, pasir, dan terak, yang digunakan dalam pembangunan rumah, infrastruktur, bisnis, dan jalan. Hancuran agregat ini terbuat dari bahan baku alami dan membuatnya melibatkan penggunaan beberapa mesin berat. Setelah proses ini selesai, hasilnya adalah hancur agregat, bahan industri konstruksi tidak bisa tanpa.

Rahang Penghancur

batu besar yang ditambang dari lubang kerikil atau tambang dan diangkut ke permukaan, di mana mereka biasanya ditempatkan di dump truk. Setelah di atas, batuan akan disaring untuk potongan yang lebih kecil dan puing-puing dengan bantuan ban berjalan kuat bergetar. Ban berjalan mengangkut bahan ke penghancur rahang, yang sebenarnya adalah langkah pertama dalam menghancurkan agregat. Penghancur rahang itu terbuat dari dua piring, agak mirip mulut manusia. Ini menghancurkan batu antara dua piring dan kemudian "menelan" itu, mengalir keluar ke ban berjalan lain, yang membawanya ke sebuah crusher dampak.

Dampak Penghancur

Seorang teman kencan dampak penghancur batu terhadap piring keras, menyebabkan mereka untuk membagi dan pecah menjadi potongan-potongan yang jauh lebih kecil. Mereka lalu memasang layar bergetar, yang bertindak sebagai filter yang besar melalui agregat hancur ini diurutkan berdasarkan ukuran. The agregat halus yang dibutuhkan, semakin tersaring; ini memungkinkan tambang untuk menjual berbagai jenis hancur agregat untuk pelanggan, berdasarkan proyek di tangan.

Truk Penampung

Hancuran agregat ini kemudian diangkut ke tempat kerja dengan truk dump. Kebanyakan agregat hancur diproduksi dalam empat puluh mil dari tempat itu digunakan, meskipun jarak lagi tidak pernah terdengar, dan sekitar sembilan puluh persen itu diangkut oleh truk sampah.

Mesin Lainnya

Tentu saja, ada komputer lain yang terlibat dalam penghancuran agregat. The crusher kerucut hidrolik yang baik untuk menghancurkan batu ke media, baik, atau agregat kelas super-baik, dan dapat disesuaikan sesuai dengan apa kebutuhan pelanggan. Sebuah pegas kerucut crusher digunakan untuk tingkat kekerasan batuan menengah-ke-keras, dan memiliki ruang menghancurkan berukuran variabel. Seorang pembuat pasir menghancurkan batu, termasuk bijih logam, ke agregat sangat halus, sementara pengeringan palu penghancur adalah mesin lantai ke langit-langit yang mengkhususkan diri dalam bahan baku lunak atau basah. Akhirnya, cincin palu penghancur spesialisasi dalam kedua lembab dan semua kering, dan pound mereka ke ukuran dengan serangkaian palu.

Penghancuran Keseluruhan adalah proses yang panjang dan melelahkan, melibatkan beberapa tahap dan beberapa bidang mesin berat. Apapun, agregat hancur adalah komponen penting dari hampir setiap proyek konstruksi. Informasi lebih bila anda butuh penghancur batu bara: Coal Crusher

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar