Selasa, 03 Agustus 2010

Tips Makeup Rias Untuk Musim Panas Untuk Anda

Musim panas adalah musim yang ideal di mana Anda bisa mendapatkan cokelat alami jika Anda berhati-hati dan melindungi diri dari matahari. Namun Anda harus berhati-hati dengan makeup Anda sebagai banyak orang cenderung untuk tidak memberikan begitu penting.

Di musim panas penggunaan warna-warna cerah dihargai bersama dengan maskara. Hindari menggunakan liners bibir di musim panas. Jangan terlalu banyak menerapkan lapisan pondasi melihat alam yang terbaik untuk musim panas. Bila Anda menggunakan sebuah yayasan memastikan perlindungan SPF telah ditambahkan ke dalam yayasan. wajah Semprot dengan air dan menerapkan bubuk untuk melihat alam.

kelembaban yang cenderung membuat rambut frizzier selama musim panas dan karenanya selalu melembabkan rambut Anda. AC Deep rambut Anda membantu ini menjadi lebih lembut. Lindungi rambut dari sinar matahari dan angin dengan topi, topi atau bandana.

Gunakan bayangan kilau emas untuk malam hari di musim panas untuk membuat terlihat cerah. Pada siang hari Anda dapat menggunakan warna cokelat atau telanjang cahaya eye shadow untuk melihat alam yang indah. Jika Anda belum menggunakan perlindungan seperti topi atau sunscreen lotion untuk kulit Anda, Anda dapat menggunakan dasar yang tahan air untuk di bawah mata dan seluruh wajah Anda.

Musim panas menyebabkan banyak lepuh pada kaki karena keringat dan kelembaban. Sebuah bedak kecil di kaki Anda membantu mencegah kelembaban yang menyebabkan lecet. Jika Anda memiliki lepuh menggunakan jarum steril untuk membersihkannya bersama dengan kapas dan cairan pembersih. Setelah membersihkan menerapkan beberapa salep antibiotika dan perban daerah itu.

Selalu menerapkan tabir surya sebelum keluar dari rumah dan memakai kacamata hitam untuk menutupi mata Anda. Anda juga bisa menggunakan mantel tahan ultra violet untuk melindungi kulit. Untuk kuku Anda menggunakan cat kuku bening atau berwarna dengan perlindungan ultra violet di dalamnya untuk melindunginya dari kerusakan.

Di musim panas menggunakan produk tahan air sebagai Anda cenderung berkeringat lebih khusus eyeliners dalam nuansa berbeda seperti warna biru tua, abu-abu atau cokelat. Blush harus dalam warna hangat dan cerah. Gunakan produk berbasis gel untuk rambut Anda. Hidrokortison krim membantu mencegah ruam panas pada kulit. Bibir warna harus disimpan alam dengan nuansa cahaya dan pastel. A lip gloss cukup sederhana untuk musim panas dan membantu melembabkan dan melindungi bibir Anda. Sentuhan akhir untuk make apapun di musim panas adalah untuk semprot dengan air. Informasi lebih bila anda ingin makeup yang sempurna: Paket Rias

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar