Senin, 16 Agustus 2010

Ponsel Pintar Nokia X2 Hadir dengan Aplikasi Islami



Nokia merilis X2, seri ponsel terbaru nya. Nokia X2 adalah ponsel music berplatform S40 yang dilengkapi dengan stereo speaker dan radio FM dengan RDS dan antenna internal. Selain itu Nokia X2 dilengkapi juga dengan layar QVGA 2.2 inci, kamera 5 megapiksel dengan fixed focus, Bluetooth, 3.5mm audio jack dan slot microSD hot-swap.

Nokia X2 yang memiliki tebal 13mm dengan berat hanya 81 gram ini akan tersedia pada akhir bulan Juni 2010 ini di Eropa dan menyusul di negara lainnya. Nokia X2 akan tersedia dalam dua varian warna yakni Blue on Silver dan Red on Black

Nokia X2 kini telah hadir di tengah bulan suci Ramadan, ponsel terbaru candybar ini coba memanfaatkan momentum pasar dengan menawarkan beragam aplikasi yang berguna bagi umat muslim. Aplikasi yang ditawarkan, antara lain Boyoot Allah, yang bisa digunakan sebagai pelacak Masjid sekitar. Kemudian ada Quran, yang berisi seluruh ayat dan surat Al-Quran dalam bentuk digital dan narasi. Lalu ada Hadits untuk membaca koleksi hadits di ponsel, dan tidak ketinggalan aplikasi pembelajaran huruf arab, Arabica.

Seluruh aplikasi religi ini sudah tertanam langsung pada ponsel seharga Rp 1,299 juta yang mulai dipasarkan Agustus 2010 ini.

"Melalui aplikasi Ramadan ini, konsumen Nokia memiliki akses mudah untuk tetap terhubung dengan kebutuhan umat muslim," ujar Haryati Lawidjaja, Services Marketting Nokia Indonesia, di Plaza Bapindo, Jakarta.



http://www.sentraponsel.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar