Jumat, 13 Agustus 2010

Tips Serderhana Menentukan Kualitas Jam Tangan




Mungkin di antara anda tidak asing dengan jam tangan merek terkenal seperti Rolex, Tag Heure dan sebagainya. Tapi ketelitian saat membeli arloji menjadi kewajiban sebelum anda memutuskan untuk membelinya dari toko jam. Saat membeli jam tangan memang perlu teliti. Karena bisa-bisa jam pilihan anda teronggok tak berdaya di sudut lemari penyimpanan. Ada beberapa aspek penting yang perlu dipertimbangkan di antaranya yaitu selalu mencoba sebelum jam tangan dalam genggaman.

Cobalah memakai jam tangan yang sudah dipilih di toko jam tangan tersebut, ukur tingkat kenyamanannya hingga sebatas mana terasa nyaman di pergelangan tangan anda. Goyangkan tangan dengan gerakan seperti memutar pembuka tutup botol. Antuk-antukkan tangan ke atas dan ke bawah, cek apakah jam posisinya berubah-ubah atau tidak.

Pastikan band (tali jam tangan) tidak mengikat pergelangan tangan anda terlalu ketat. Jadi setel tingkat keketatannya pada pergelangan tangan. Mintalah kepada penjaga toko jam tangan untuk mengepas jam tangan anda pada ukuran yang tepat.

Cobalah selama beberapa kali melepas dan memakainya kembali. Apakah mudah dilepaskan dan dipakai atau justru malah sebaliknya. Biasanya jam stainless steel dan titanium memiliki masalah dengan yang satu ini. Garansi dan kualitas yang baik tentu menjadi pertimbangan lain yang tak kalah penting.


Cek garansi jam. Untuk pembelian jam bermerek terkenal, biasanya garansi yang diberikan 1 tahun, meliputi pengantian spare part dan perbaikan bila terjadi kerusakan

Have a shopping time.


http://www.rileks.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar