Selasa, 28 September 2010

Mencoba Berbagai Jenis Alat Musik

Musik adalah bentuk seni yang paling indah yang dikomunikasikan melalui berbagai alat musik menghasilkan bunyi, irama, dan nada. Alat musik tertua tanggal kembali ke warisan yang kaya dan setelah itu banyak varietas telah diperkenalkan dengan masing-masing memberikan suaranya unik dan kualitas

Instrumen ini terbagi dalam banyak kategori tergantung pada berbagai jenis klasifikasi. Sebuah klasifikasi penting berdasarkan mekanisme yang digunakan untuk menghasilkan suara di mana instrumen dibagi menjadi lima kategori dasar.

Jelajahi sini beberapa jenis yang paling signifikan dari instrumen musik:

String Instrumen

Instrumen String menghasilkan suara melalui mekanisme string bergetar. String terdiri dari logam, sintetis, atau bahan alami dan ketebalan bervariasi, berat, panjang, dan ketegangan. Komposisi, dimensi, dan berat senar memainkan peran integral dalam kualitas suara yang dihasilkan. Ketika string yang tebal dan berat, getaran lambat yang dihasilkan dalam pitch yang lebih rendah sedangkan hasil getaran lebih cepat dalam pitch yang lebih tinggi. Beberapa jenis yang paling umum instrumen string gitar, piano, biola, cello, biola, double bass, mandolin, kecapi, dan santoor.

Angin Instrumen

instrumen angin adalah mereka instrumen di mana suara yang dibuat oleh getaran udara dalam pipa atau tabung. Faktor kunci yang mempengaruhi pitch suara yang dihasilkan adalah frekuensi getaran udara yang sangat tergantung pada ukuran ruang udara atau tabung. Besar ukuran ruang udara akan lebih suara yang dihasilkan. Beberapa instrumen seperti flute memiliki lubang di tabung mengubah pitch suara. Menutupi dan mengungkap lubang ini mengubah jalur udara yang secara langsung mempengaruhi ukuran ruang udara bahwa perubahan frekuensi dan akhirnya lapangan. Beberapa instrumen angin yang paling populer adalah flute, klarinet, bassoon, tanduk Inggris, saksofon, bagpipe, dan harmonika.

Kuningan Instrumen

instrumen Kuningan menghasilkan sifat unik dan tekstur suara. Mereka bekerja pada prinsip getaran udara dan frekuensi suara. Lapangan yang dihasilkan secara langsung berkaitan dengan ukuran ruang udara yang tergantung pada ukuran dan panjang pipa, tabung, atau instrumen. Semakin besar ukuran ruangan, rendah nada suara. Instrumen ini memiliki lubang atau katup yang digunakan untuk mengontrol jalan udara. Menekan katup perubahan jalur udara yang mempengaruhi gelombang suara dengan mengubah panjang pipa. Dengan cara ini dengan memperpendek dan memperpanjang ukuran pipa pitch suara berubah seperti yang diinginkan. Beberapa instrumen kuningan umum adalah terompet, terompet, Keong, dan tanduk Perancis.

Instrumen perkusi

Alat musik perkusi menghasilkan gelombang suara dengan cara memukul atau terguncang oleh jenis objek yang mencolok. Getaran dan gelombang yang dihasilkan tergantung pada jenis permukaan dan jenis bahan yang digunakan untuk memukul permukaan instrumen. Selain itu ketebalan dan ukuran material juga mempengaruhi kualitas suara dan getaran. Selain suara yang berbeda dihasilkan oleh daerah yang berbeda mencolok dari permukaan instrumen. Beberapa instrumen signifikan dalam kategori ini adalah drum, xylophone, simbal, marimba, segitiga, lonceng, rebana, dan blok kayu.

Instrumen Elektronik

Instrumen Elektronik adalah generasi baru dari alat musik yang diperkenalkan pada beberapa tahun terakhir. Ini menghasilkan suara menggunakan teknologi canggih dan media elektronik. Sebagian besar dari instrumen seperti piano keyboard, octopads, samplers, dan synthesizer dirancang untuk menghasilkan musik yang menarik dalam cara yang bersahabat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar