Senin, 27 September 2010

Komunitas Fotografi - Tips Penting Untuk Mendapatkan Pengakuan

Sebagai fotografer amatir saya sering merasa sulit untuk membuat semacam "pecah." Sekarang mungkin sudah karena sampai saat ini saya tidak pernah mengejar sulit sebagai sesuatu yang lebih dari hobi. Tidak pernah kurang saya berani bertaruh bahwa ada lebih dari satu orang lain di luar sana yang berada dalam perahu yang sama seperti saya. Fotografi adalah suatu pengejaran menantang, mendapatkan foto yang baik adalah hanya langkah satu. Setelah itu Anda masih perlu untuk membuat uang lepas dari mereka, yang bisa sangat sulit bagi para pemula. Untungnya itulah sebabnya saya berada di sini. Pada artikel ini saya bermaksud memberikan anda dua tips mudah untuk mendapatkan diri Anda dipromosikan, dan mudah-mudahan mulai mendapatkan uang tunai!

Gabung Komunitas Fotografi

Sebuah komunitas fotografi adalah persis seperti apa suara, sekelompok orang dengan minat yang sama bagi Anda. Halaman web ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan melihat foto. Mereka biasanya dapat menghasilkan lebih banyak pandangan, dan eksposur dari fotografer rata-rata bisa membuat solo. Ada keuntungan besar untuk posting pekerjaan Anda di sini. Tidak hanya Anda mendapatkan pengakuan lebih, tetapi Anda juga memiliki yang dibangun di masyarakat. Hal ini dapat membantu menginspirasi, memotivasi, dan menghasilkan ide untuk Anda, aset yang pasti! bonus lainnya adalah yang sering Anda bisa membawa lalu lintas dari website ini sibuk untuk Anda sendiri dari browser tertarik.

Submit ke Agen Fotografi Bursa

Agen fotografi saham adalah perusahaan yang menjual hak penyedia penggunaan untuk foto mereka. Umumnya penjualan agak kecil dan dibagi sampai setengah, jadi jangan berharap ini menjadi mendapatkan solusi cepat kaya. Namun hal itu mungkin membantu pendapatan suplemen, dan membantu Anda memulai. Subyek foto Anda mungkin akan menjadi faktor penentu dalam keberhasilan yang jauh lebih besar daripada kualitas. Ingat bahwa sebagian besar akan digunakan untuk beberapa jenis bisnis, jadi sesuatu yang lebih relevan yang pemandangan umum kemungkinan akan lebih berhasil.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar