Selasa, 21 September 2010

Foto Model - Cara Pose Model Anda

Salah satu daerah yang paling sulit dalam fotografi potret adalah berpose. Apa yang Anda dapatkan subjek Anda lakukan? Saya menemukan salah satu keterampilan yang paling sulit untuk dipahami pada awalnya dan begitu juga banyak fotografer pemula. Tapi ini adalah keterampilan seperti banyak daerah lain dalam fotografi dan dapat mudah dipelajari. Dan hal terbaik adalah, Anda bisa mengajar diri sendiri, maka baca terus.

Dengan berpose, Anda harus dapat berhubungan dengan subjek Anda, fitur mereka, pencahayaan menyanjung, pakaian serta pose. Ini semua akan datang dengan waktu dan latihan, tetapi Anda membutuhkan titik awal. Cara terbaik untuk memulai adalah untuk mendapatkan beberapa ide berpose bersama-sama, sebanyak yang Anda bisa, dan praktek pada teman dan keluarga. Temukan apa yang berhasil dan yang tidak. Mengidentifikasi permintaan fitur apa yang berbeda dalam hal pose; file ini untuk referensi masa depan. Saya menemukan metode berikut berguna untuk mengajar fotografi potret diri sendiri dan berpose; mengumpulkan pose.

Pergi ke agen koran lokal Anda dan membeli buku harian visual atau sesuatu yang serupa. Dapatkan yang besar, Anda ingin dapat file banyak ide. majalah menelusuri Next, dan membeli yang mana Anda menemukan pose yang Anda minati dan ingin ditiru. Jelajahi internet untuk bahan semacam itu, dan mencetaknya dari posting dalam susu Anda. Jelajahi buku, surat kabar dan sumber lain yang anda inginkan dan tetap posting untuk buku harian visual Anda.

Setelah Anda memiliki cukup bahan untuk menjaga diri sibuk, mulai menganalisis foto. Apa yang perlu Anda ketahui selain pose adalah penerangan. Identifikasi berapa banyak lampu yang digunakan dan dari apa arah. Menulis ini di sebelah foto itu. Juga menuliskan nama-nama orang yang Anda pikir ini pose khusus cocok.

Sekarang Anda memiliki gagasan tentang bagaimana untuk berpose dan cahaya subjek Anda. Bawa teman / keluarga dalam satu per satu dan coba pose dalam buku harian visual Anda. Buka buku harian itu ke halaman pose yang dipilih Anda sedang berusaha; meletakkan buku harian itu di depan kamera Anda sehingga Anda dapat melihatnya dan tetap dapat mengamati subyek Anda. Membuat catatan tambahan dengan isu-isu yang muncul sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan saat Anda menembak pose ini. Bilas dan ulangi, bilas dan ulangi sampai Anda puas dengan pilihan yang baik pose. Anda harus sekarang kompeten dan percaya diri untuk perlahan-lahan pindah ke klien membayar.

Masih membawa buku harian Anda bila Anda memiliki sebuah klien yang membayar; meletakkannya di mana Anda terus-menerus dapat merujuk untuk itu; mengubah pose atau memodifikasi sesuai dengan orang yang menunjukkan janji. Buatlah catatan jika Anda perlu untuk, tidak ada yang salah dengan melakukan hal ini dengan hadiah klien. Beberapa klien benar-benar seperti melihat melalui koleksi pose dan memilih sesuatu yang menyerang mereka, sehingga ada dua keuntungan untuk mempertahankan buku harian Anda.

Bila Anda telah menggunakan metode ini berulang kali Anda mungkin akan berakhir tidak memerlukan penggunaan Anda berpose file. Tapi tetap mempertahankan itu, Anda akan selalu menemukan itu berguna sebagai ada berbagai pose tak terbatas, kekhususan ketika mengubah pencahayaan untuk mengubah mood.

Sebuah kursus online terkemuka fotografi akan memberikan pelatihan tentang bagaimana pose model Anda dan banyak aspek lain dari fotografi untuk pemula juga. Informasi lebih tentang model fotografi: foto model

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar