Jumat, 24 September 2010

Enggel Pose Terbaik Modeling Untuk Fotografer

Kecuali Anda lansekap atau alam fotografer, bisnis Anda akan dibangun di sekitar orang-orang, orang-orang mereka sendiri, orang-orang di lingkungan mereka, orang-orang yang berhubungan dengan satu sama lain.

Shooting orang sangat menarik, serta terlalu menantang. Tentu, siapapun dapat titik kamera digital pada citra wajah dan menangkap. Tantangan sesungguhnya adalah menemukan model berpose untuk difoto yang membawa keluar yang terbaik dalam subjek Anda, yang alami, menyanjung dan menarik.

Itulah yang akan membuat foto Anda berdiri keluar dari keramaian dan menjaga kedua klien laki-laki dan perempuan datang kembali untuk lebih.

Model Harus Sendiri - Hanya pada Tujuan

Salah satu tantangan terbesar yang fotografer hadapi adalah menjaga pose model mereka alami mencari. Dalam rangka untuk mencari alam pose, Anda perlu mempelajari gagasan orang lain dan mengakui apa yang berhasil. Ketika datang ke wajah, perhatikan sudut subjek Anda.

Kepala Shots dan Close Up

tembakan close-up Sebagian besar wajah yang miring. Orang tentu tidak suka melihat kepala seseorang pada, dengan kontak mata langsung. Salah satu tips terbaik untuk gambar kepala adalah untuk menjaga sudut sedikit untuk satu sisi. Ada pengecualian untuk ini.

Sebagai contoh, ketika Anda mencoba untuk mendapatkan nuansa tertentu untuk gambar Anda. Anda mungkin ingin menembak remaja dengan maksud bahwa tembakan akhir ini rasa memberontak. Ini adalah merasa cukup wajar bagi seorang remaja, jadi ini benar-benar bisa bekerja.

Jangan Tergantung Sepenuhnya pada Pribadi

Tip lain yang bagus ketika menembak orang adalah dengan menggunakan alat peraga. Properti tidak hanya untuk anak-anak. Sebenarnya, bahkan di bisnis fotografi komersial yang secara teratur pemotretan model tinggi atau glamour berorientasi klien, alat peraga yang digunakan.

Sebuah prop bisa sesederhana memiliki model pose di mana subjek Anda menempatkan tangan di dalam saku sehingga tampak alami dan tidak-bertahap. Bersandar pada sesuatu juga dianggap menggunakan prop. Props prompt subjek Anda untuk terlibat di lingkungannya dengan cara alami, dan melayani untuk bersantai subjek anda untuk hasil lebih alami.

Pilih Gaya Modeling Anda Seperti - Lalu Sempurna Ini

Ada ratusan pose yang tersedia untuk fotografer yang mengambil gambar orang. Jika Anda menemukan model berpose untuk difoto yang Anda sukai, meluangkan waktu untuk memeriksa komposisi dan mencari tahu mengapa.

Anda kemudian dapat menggabungkan ide-ide ke dalam repertoar kita sendiri. Namun, selalu berada di mencari inspirasi, dengan mengembangkan asli pose dan menciptakan gaya fotografi Anda akan memberikan keuntungan lebih dari pesaing Anda.

Terakhir, latihan adalah kunci. Tidak ada fotografer model menjadi semalam profesional. Ambil banyak gambar. Lihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Terus memperbaiki sampai Anda hampir bahagia dengan pekerjaan Anda. tugas Anda orang dan model Anda akan berterima kasih untuk itu. Informasi lebih tentang fotografi: kamera foto terbaru

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan grati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar