Selasa, 21 September 2010

Ide Label Suvenir Pernikahan

Pernikahan lonceng dan bunga, bagi sebagian orang, adalah hal-hal manis. Namun, banyak orang mengatakan bahwa hal itu tidak selalu bahagia karena Anda harus berpikir tentang semua persiapan dan biaya benar-benar bisa meroket. Itulah mengapa bagi banyak pasangan, ini adalah pilihan yang baik untuk menjaga segala sesuatu yang dipersonalisasi - dari resepsi souvenir pernikahan. Ketika datang untuk yang kedua, Anda dapat menyimpan banyak jika Anda akan membuat souvenir pribadi Anda sendiri dan menggunakan custom label.

Anda dapat memiliki beberapa label pribadi dicetak dan menggunakannya dalam souvenir pernikahan Anda atau pemberian pernikahan. Anda dapat memiliki mereka dicetak dengan nama pasangan itu, tanggal pernikahan dan resepsi. Termasuk foto dari pasangan segera-to-be-menikah juga besar. Sebenarnya, label kustom tidak hanya untuk souvenir pernikahan. Ini juga dapat digunakan untuk item yang dipersonalisasi dalam resepsi pernikahan. Anda dapat menempelkannya di botol anggur, dekorasi meja dan aksesoris pernikahan lainnya.

Ada banyak hal kreatif untuk menggunakan mereka dan menyimpan beberapa anggaran Anda dalam proses. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda keluar:

Cool Ideas on Menggunakan Label Custom pada Souvenir Pernikahan

* Anda dapat membeli barang-barang souvenir kecil seperti gantungan kunci, pemegang lilin, lilin aromaterapi atau tatakan gelas. Kemudian Anda dapat mempersonalisasikan mereka menggunakan label dicetak. Selain itu, Anda bisa menggunakan pita dan murah tapi pembungkus sentuhan elegan untuk lebih kreatif.

* Non nikmat-fana seperti mug, berat kertas, gelas koktail dan mixer juga terjangkau tapi besar item. Dan mudah untuk membela beberapa stiker pernikahan disesuaikan dalam item ini untuk membuatnya personalisasi.

* Pernikahan Anda nikmat juga dapat item yang membantu dalam melestarikan alam. kertas item yang ramah lingkungan seperti yang terbuat dari bambu, daun dan daur ulang adalah salah keren nikmat hari ini. Mereka tidak banyak biaya dan akan tampak bagus dengan label kustom Anda.

* Anda juga bisa pergi untuk dimakan memperlakukan seperti rumah-membuat kue-kue, brownies, cokelat dan permen. Anda dapat membungkus ini di surat kabar mewah dan menggunakan stiker pernikahan adat sebagai tag. Akan lebih baik untuk memberikan Goodies bahwa Anda dan pasangan Anda-to-be yang suka.

Ini hanya beberapa ide yang dapat Anda lakukan sebagai souvenir pernikahan Anda dan nikmat menggunakan label kustom. Anda masih bisa melakukan lebih, Anda hanya perlu menggunakan imajinasi dan kreativitas. Dan satu hal lagi, pastikan untuk menggunakan label yang sesuai motif atau tema pernikahan Anda dan pastikan untuk memesan dari perusahaan pencetakan online yang dapat diandalkan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar