Senin, 20 September 2010

10 Langkah Model Fotografi Glamor

untuk pemimpin yang terlibat dalam photo model glamour, agar lengan tidak menimbulkan masalah ... jika ia mengingat hal-hal berikut:

1. Semua instruksi terakhir harus datang dari Anda, direktur, yang dapat melihat apa yang dilakukan kamera pada lengan.

2. Jaga lengan model dan tangan dari mencapai ke arah atau menjauh dari kamera
ke tingkat yang besar.

3. Tapered posisi tangan tambah panjang lengan dan berani posisi memendekkannya.

4. Kedua tangan tidak harus ditampilkan di setiap gambar. Bahkan, di posisi paling, menempatkan satu tangan di belakang tubuh sering memberikan delineasi bersih untuk garis tubuh. Tetapi jika lengan bawah tidak menunjukkan, yang terbaik adalah tidak membiarkan tangan melompat keluar dari garis yang tak terduga. Hal ini sangat mengganggu pemirsa untuk melihat sebuah tangan muncul dari mana-mana di pinggang atau melihat ada benjolan aneh di saku.

5. Sharp di sudut siku dapat melunak, jika diinginkan, dengan memindahkan siku sedikit ke arah atau menjauh dari kamera dan sudut kanan (dari sudut pandang kamera) dapat dibuat bodoh oleh tindakan yang sama.

6. Sebuah lengan selalu dapat dibuat untuk tampak lebih langsing dengan mengalihkan siku dalam lengan lebar dan rata jauh dari kamera. Ada kesalahpahaman populer yang lebar penuh siku tidak dapat berpaling dari kamera tanpa memutar tangan juga. Namun demikian, adalah mungkin dan model yang paling bisa melakukannya secara alami atau dengan sedikit latihan ... apakah tangan mendukung tubuh atau tidak.

7. Jauhkan siku dari garis pinggang. Jika lengan harus menyeberang sosok berdiri, mereka harus melakukannya di atas atau di bawah garis pinggang. Sebuah siku pada pinggang membuat tubuh tampak tebal, berat dan maskulin kecuali ruang udara atau kontras nada mencegah senjata dari melampirkan diri untuk siluet dan menambah berat badan dan massal untuk menguraikan.

8. Soft daging terdistorsi oleh tekanan. Ketika bagian lunak penekanan lengan ke permukaan keras mungkin kehilangan garis halus. Tekanan dapat mereda dengan bersandar ringan, atau bila mungkin, membawa sebagian besar berat di bagian lengan keras seperti tulang bahu, siku, pergelangan tangan atau tangan.

9. Sebuah lengan pendukung berat tubuh, tidak harus mengungkapkan terlalu banyak kekakuan atau ketegangan. Strain dapat mereda dengan distribusi berat baik atau perubahan sesaat untuk mempermudah tepat sebelum gambar diambil.

10. Ketika berpikir yang dimasukkan ke dalam lokasi tepat siku, tidak ada penyesuaian tambahan lengan atas diperlukan. Juga, dengan lengan aman berubah-ubah di salah satu ujung, semua usaha kreatif dapat terkonsentrasi pada lokasi ujung lengan bawah dan posisi tangan.

Ketika terlibat dalam fotografi model glamour apakah Anda pernah memiliki gambar sempurna-kecuali bahwa senjata tidak tampak seperti pasangan? Satu adalah terlalu tebal, sementara yang lain terlalu tipis? Apakah Anda pernah melihat tangan seperti tunggul pohon? Jika Anda melakukannya, distorsi dan foreshortening tidak baru untuk Anda. Kau tahu malapetaka mereka dapat bermain dengan gambar penting. Tapi bagaimana bisa Anda berkomunikasi ini untuk model Anda tanpa masuk ke detail yang rumit atau teknis?

Sederhana jika kita mengambil tip dari direksi panggung dan garis kapur panduan tepat di lantai. Membuat dua jalur sejajar satu sama lain dan pada sudut kanan untuk lensa Anda. Tempat model Anda antara mereka dan menjelaskan bahwa dia berdiri di antara dua panel kaca yang besar imajiner yang telah ditetapkan pada garis itu.

(Ruang antara kaca tergantung pada jarak dari yang Anda menembak dan tidak boleh lebih dari 14 atau 16 inci terpisah jika Anda bekerja cukup dekat) Tunjukkan bahwa gelas itu akan membatasi gerakannya untuk posisi diterima kamera. .

Ide membantunya beradaptasi dengan membiarkan dia pindah lengannya antara batas-batas imajiner. Hentikan dia ketika dia keluar dari batas piatu! Beberapa menit bereksperimen akan memberikan kepercayaan dirinya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar