Kamis, 16 September 2010

Peralatan Video Editing dan Seni Desain

Sebuah sentuhan efek sinematik Hollywood tidak begitu sulit untuk meminta dari video kami home-made. polos Anda, cuplikan baku dapat diubah menjadi sebuah karya bangga. Lewatlah sudah hari-hari ketika tak bernyawa, film lama membosankan mendominasi film kita industry.The suara tidak jelas karena mikrofon tidak digunakan, belum lagi, pencahayaan yang mengerikan karena tidak ada gaffers dipekerjakan waktu itu. Berkat teknologi modern, karena melahirkan peralatan video editing.

Terutama, apa sebenarnya video editing? Menurut Wikipedia, itu adalah proses memanipulasi dan mengatur ulang gambar video dan membuatnya lagi. Ini adalah cara untuk menghapus kelemahan dari bidikan video Anda dan menciptakan aliran yang baik akan menceritakan sebuah kisah atau menjadi informatif dan pendidikan. Kemudian Anda menambahkan efek, grafis dan suara. Anda juga dapat mengubah gaya, dan pengaturan mood dari video. Tetapi dalam istilah sederhana, bagi saya, video editing adalah kombinasi dari seni dan teknis.

Seni menjadi set teknis dengan menggunakan peralatan atau peralatan yang diperlukan untuk membuat gambar video baku sensasional. Anda harus memiliki komputer pribadi yang baik dilengkapi dengan software khusus untuk dapat melakukan hal ini. Mungkin ini adalah video yang paling umum peralatan editing ada saat ini. Jadi, itu hardware plus software dimasukkan ke viola baik menggunakan ...! Dalam metode ini, rekaman video akan disimpan ke hard drive komputer dan kemudian diedit menggunakan perangkat lunak video editing tertentu. Setelah selesai, produk jadi dicatat kembali ke kaset atau compact disk. Metode ini sangat fleksibel karena memungkinkan Anda untuk membuat perubahan ke bagian dari video setiap saat. Teknik bebas repot disebut video editing non-linear atau digital.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar