Selasa, 14 September 2010

Toko Komputer - Beli Hardware Komputer

Ada sebuah perdebatan terus menerus di antara komponen komputer manfaat membeli untuk membangun komputer pribadi Anda disesuaikan dan memilih komputer, toko dibangun siap untuk digunakan di toko lokal Anda. Rupanya, komputer toko-dibangun memberikan kenyamanan memilih model PC yang erat langkah-langkah sampai dengan spesifikasi Anda, maka Anda membawanya pulang atau ke kantor dan pasang dan voila! Sudah siap untuk digunakan. Membeli komponen komputer di sisi lain, memberikan kebebasan untuk mengatur PC Anda sendiri sesuai dengan spesifikasi yang tepat dengan menggunakan bagian bermerek yang lebih tahan lama dan lebih mudah untuk mengganti bila Anda ingin meng-upgrade sistem anda. Namun, menyatukan bagian halus komputer tidak cangkir teh setiap orang tidak peduli seberapa sederhana mungkin petunjuk. Apa pun pilihan yang Anda buat tergantung pada apa yang cocok untuk anda sehingga sangat penting untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang jenis perangkat keras komputer yang harus di dalam komputer pribadi Anda.

Perangkat keras dalam komputer Anda, termasuk kotak bahwa rumah-rumah semua berasal dari produsen masing-masing yang berbeda, dan ini bagian dirakit bersama di bawah sistem operasi yang merupakan perangkat lunak yang biasanya dijalankan oleh Microsoft. Untuk menjaga harga komputer toko-dibangun populer, distributor biasanya akan memanfaatkan bagian generik yang mungkin berkualitas rendah, dan karena mereka harus memenuhi standar pasar, sulit untuk menemukan sebuah komputer pribadi yang sesuai penjahit kecuali jika Anda Hasil untuk membeli komponen komputer sebagai gantinya.

Tujuan Anda membeli komputer dapat dikategorikan sesuai dengan kebutuhan sebagai berikut:

Untuk tugas komputer dasar - ini termasuk melakukan fungsi kantor Microsoft seperti Word dan Excel, akses internet untuk email, untuk berhubungan dengan teman dan keluarga melalui media sosial, browsing atau penelitian, belanja online, online banking, download musik, melihat video, dll ..

Gaming - dari permainan kartu sederhana, seperti permainan simulasi pesawat terbang atau mengendarai mobil atau sepeda motor kecepatan, permainan platform yang terkenal seperti Mario, Action-petualangan permainan yang dapat dikategorikan sebagai inti permainan keras yang membutuhkan video resolusi tinggi, dll ..

Untuk karya video-animasi, desain grafis, dan menonton film kepadatan tinggi - untuk mendapatkan hasil terbaik bagi kategori ini, Anda akan memerlukan intensitas komponen komputer tinggi.

Berikut adalah daftar perangkat keras komputer dasar untuk memandu Anda dalam memilih jenis komputer pribadi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda:

Random Access Memory atau RAM - ini memungkinkan komputer untuk membaca data lebih cepat, sehingga seekor domba jantan yang lebih tinggi mempercepat kecepatan sistem komputer Anda kapasitas yang diukur dalam gigabyte. Sebuah ram 2 GB atau 2GB sudah dapat menyediakan kecepatan yang baik untuk sistem komputer Anda.

Hard Disk Drive - ini adalah perangkat keras yang menyimpan informasi primer dan data. Jadi bahkan jika Anda hanya melakukan tugas-tugas dasar, Anda akan tetap mengumpulkan berbagai macam data yang Anda ingin menjaga dan logis, file yang disimpan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Pilih hard disk yang memiliki sedikitnya 160 GB untuk memastikan kapasitas besar untuk penyimpanan. Eksternal hard drive juga tersedia harus Anda memerlukan ruang yang lebih untuk penyimpanan file besar termasuk file cadangan. Anda dapat meminta toko komputer Anda tentang hal ini ketika membeli komponen komputer.

Central Processing Unit - juga disebut sebagai mikroprosesor adalah otak atau komputer Anda di mana fungsi dari sebuah program dijalankan. CPU memicu sistem operasi Anda bahwa komputer Anda boot. Kebanyakan mikroprosesor diproduksi oleh Intel dan AMD, namun Intel terus menjadi pilihan yang lebih populer. Ketika membeli komponen komputer seperti CPU Anda, Anda melihat di clock speed, cache memori dan kecepatan bus. Faktor-faktor ini menentukan seberapa cepat masing-masing komputer Anda akan berjalan, berapa banyak data dapat disimpan, dan kecepatan CPU Anda menjalankan dalam mentransfer data ke dan dari komponen lainnya. Untuk tugas komputer dasar, sebuah Core Intel Dual biasanya dianjurkan.

Mother Board - ini adalah tempat sebagian besar komponen utama dari komputer Anda tertanam seperti mikroprosesor, kartu memori, video card, power supply, konektor drive dan komponen komputer lainnya. Jenis papan ibu sangat penting saat membeli komponen komputer karena Anda butuh untuk memilih satu yang akan memungkinkan Anda untuk meng-upgrade periferal diinstal di atasnya.

Video / Kartu Grafis - hardware komputer ini sangat penting untuk gaming dan untuk video dan menggunakan grafis karena komponen yang proses data gambar yang keluar di monitor Anda. Anda dapat memilih dari gambar grafis 2D lebih murah atau anda bisa pergi untuk output gambar 3D terbaru. Kartu grafis yang sangat direkomendasikan adalah kartu grafis nVidia 1GB dengan motherboard Asus dan kapasitas hard disk 500GB yang Anda dapat menentukan saat membeli komponen komputer.

Jika Anda ingin komputer pribadi yang sesuai persyaratan Anda ke T, direkomendasikan bahwa Anda membangun sendiri daripada membeli unit toko yang dibangun. Ada toko komputer yang dapat melakukan ini untuk Anda, dan siapa yang akan membantu Anda dalam membeli komponen komputer pilihan Anda. Namun, jika Anda tidak terlalu khusus dengan aspek teknis dari komputer Anda dan Anda lebih suka memilih unit toko-dibangun, tapi pastikan bahwa Anda membeli komputer yang berisi perangkat keras yang digantikan dan upgradeable.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar