Selasa, 21 September 2010

Belajar Video - Tips Belajar Kontrol Camcorder Flip Video

Kamera Video Flip genggam dengan cepat menjadi nomor satu pilihan untuk merekam momen spesial dalam hidup mereka. Anda dapat menembak dan berbagi semua kenangan favorit Anda saat mereka terjadi dengan rapi dan menyenangkan untuk digunakan Flip Video camcorder, dan mereka hanya terus mendapatkan yang lebih kecil dan lebih maju dalam masing-masing dan setiap update.

Kesederhanaan pemakaian adalah salah satu hal yang membuat Flip Video camcorder pilihan yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari rekaman. Berbeda dengan kekenyangan dari kamera video di pasaran yang fitur sebuah panel berbelit-belit dari cepat dan tombol, ia menawarkan kontrol yang minimal cakap memfasilitasi semua fungsi penggunanya akan membutuhkan.

Side Buttons

Flip Video camcorder memiliki sisi tombol 2-1 di sebelah kiri dan satu lagi di sebelah kanan. Tombol sebelah kiri membuka kompartemen atas bahwa rumah konektor USB, yang memungkinkan Anda untuk memindahkan jack menyamping (pada Flip Ultra) atau ke atas (seperti dengan Mino / Mino HD). Tombol kanan, di sisi lain, adalah tombol power.

Kembali Kontrol

Pada panel belakang terletak Flip Video camcorder layar LCD, di mana Anda dapat melintasi melalui menu, melihat dan memonitor perekaman klip Anda saat ini. Terletak di bawahnya adalah berbagai kontrol untuk memudahkan navigasi, menangkap dan tuan rumah seluruh fungsi yang tersedia pada perangkat.

Paling penting adalah sebuah tombol merah besar, yang mengoperasikan fungsi perekaman Flip Video camcorder. Sekitar itu adalah kontrol lebih kecil, yaitu "Waktu", "Kanan", "", "-", "Play / Pause" dan "Hapus". Dua tombol arah yang memungkinkan Anda untuk memindahkan melalui pilihan menu serta video Anda disimpan pada kamera, Putar "/ Pause" untuk mengontrol pemutaran dan "Hapus" memungkinkan Anda menghapus rekaman dari penyimpanan.

The "" dan "-" tombol, di sisi lain, untuk melakukan kegiatan tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan Anda Flip Video camcorder. Jika Anda merekam, misalnya, mereka akan membiarkan Anda memperbesar dan keluar dari keributan. Ketika Anda menonton klip, di sisi lain, Anda dapat menggunakannya sebagai kontrol volume. Informasi lebih tentang video: Belajar Video

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar