Selasa, 28 September 2010

Panti Pijat Langganan Backham




Mungkin Banyak yang belum tahu bahwa Beckham tidak hanya suka berada di tempat yang serba wah dan mewah. Baru-baru ini megastar sepakbola dunia tersebut  ditangkap kamera sedang meninggalkan sebuah panti pijat murah ala Thailand di kota Los Angeles setelah menjalani sebuah sesi terapi  di sebuah malam menjelang pagi. Mantan pemain MU dan Real Madri itu mengunjungi panti pijat Lamai Thailand pekan lalu ketika istrinya Victoria sedang berada di Inggris.

Untuk satu sesi pijat yang diterima itu, Beckham membayar $40 (atau setara dengan £ 26) untuk pengobatan fulltime sebelum pergi dengan mobilnya ke rumahnya yang berjarak 14-mil dari tempat itu pada pukul 22.15 malam waktu setempat.

Sebanarnya ada banyak panti pijat lain yang lebih dekat dengan rumah Beck di LA. Namun entah mengapa Beck lebih memilih pijat di tempat tersebut. Back memilih pemijat bernama Al Manomai yang ketika diwawancara mengatakan jika Beck sering berkunjung ke tempat Panti Pijat tersebut.

Sebenarnya di klubnya saat ini Beck memiliki terapi pijat dan fisioterapi khusus untuk membantunya memulihkan diri dari cedera Tendon Achilles-nya yang robek.

Dari Informasi pemijat langganannya itu, "Beck ingin kakinya berfungsi dan kembali bekerja segera. Namun dia menyuruh saya berhati-hati dengan pergelangan kakinya karena saat ini ia sedang cedera. Dia memintaku berdiri di punggung dan kami melakukan banyak posisi membentang. Dia datang meskipun cukup terlambat dan tidak punya waktu untuk minum teh setelah itu. "

Sang pemijat melanjutkan, "Dia memberi saya uang tip yang bagus, $ 20, tapi itu tidak lebih dari pelanggan lain."

Saat melakukan pijat diberikan dalam bilik pribadi yang tertutup oleh tirai hijau. dalam Panti Pijat Klien diminta untuk melepas pakaian mereka lalu memakai celana linen longgar, yang disediakan oleh panti pijat tersebut.

Di Los Angeles, aad beberapa panti pijat Thai yang terkenal juga menawarkan bantuan seksual atau dikenal sebagai "happy endings".

Akan tetepi panti pijat Lamai tidak menyediakan layana seks.

sumber: www.jagobola.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar