Kamis, 23 September 2010

Tips Penting Kursus Multimedia Saat Anda Belajar

Saat mengajar jarak jauh dan belajar menjadi lebih dan lebih populer. Tanpa menghadapi menghadapi perasaan dan umpan balik, sebagai guru, bagaimana untuk menarik perhatian pelajar 'selama mengajar jarak menjadi pertanyaan yang populer. Artikel ini memberikan anda beberapa tips dan pemberdayaan sumber daya ahli subjek nonteknis untuk membuat terlibat program menggunakan tidak lebih rumit daripada Microsoft PowerPoint.

Program dengan Gambar
Siapa pun yang pernah dirancang kursus eLearning, brosur perusahaan atau segala bentuk desain grafis, telah pada satu waktu atau lain diminta untuk menggantikan satu atau lebih gambar yang dapat dianggap menyinggung atau bias.

Lee dan Bowers (1997) mempelajari sekelompok mahasiswa untuk menentukan di mana sekumpulan orang kondisi belajar yang terbaik. Para peserta diberikan pre-test, mereka kemudian belajar materi, dan kemudian diberi post-test. belajar mereka dibandingkan dengan belajar kelompok kontrol yang mengambil sama pra-dan pasca-tes, tapi mempelajari topik yang berbeda di antara keduanya. Bila dibandingkan dengan kinerja belajar kelompok kontrol, orang-orang di berbagai kelompok selalu menunjukkan lebih belajar:

• Pendengaran diucapkan teks dan melihat grafis - 91% lebih banyak belajar,
• Melihat grafis sendiri - 63% lebih,
• Membaca teks tercetak ditambah melihat grafis - 56% lebih,
• Mendengarkan teks untuk berbicara, membaca teks, dan melihat grafis - 46% lebih,
• Mendengarkan teks lisan ditambah membaca teks tercetak - 32% lebih,
• Membaca teks tercetak sendiri - 12% lebih,
• Mendengar diucapkan teks saja - 7% lebih.

Program dengan guru Narasi
Siswa yang mendengarkan sebuah riwayat menjelaskan bagaimana sebuah pompa ban sepeda karya sementara juga melihat animasi sesuai dihasilkan sebanyak dua kali sebagai banyak berguna solusi untuk pertanyaan berikutnya transfer pemecahan masalah ketimbang siswa yang mendengarkan riwayat yang sama tanpa melihat setiap animasi (Mayer & Anderson, 1991,1992). Sangat mudah untuk mencatat narasi untuk program Elearning dari mikrofon.

Banyak alat eLearning membantu Anda untuk membuat program multimedia eLearning dengan narasi dan klip video. Seperti Artikulasikan Presenter, PPT2Flash Wondershare Profesional Presenter, Adobe, dan seterusnya.

Program dengan fitur video sampel
Pengaruh multimedia konsisten dengan teori kognitif multimedia pembelajaran karena siswa diberi penjelasan multimedia dapat membangun dua representasi mental yang berbeda - model verbal dan model visual - dan membangun hubungan di antara mereka. Sebuah video sampel dapat memberikan kesan mahasiswa terlibat.

Free Image Resources
• Microsoft Office Online. Microsoft menawarkan cukup beberapa gambar yang sangat bagus. Sebagai contoh, hanya melakukan pencarian dari "orang bisnis" untuk memulai.

• Stock.xchng. Ini adalah campuran baik gambar bebas dan link ke gambar saham relatif murah.

• Flickr. Ada banyak situs komunitas foto seperti Flickr mana orang meng-upload foto mereka untuk digunakan berdasarkan lisensi Creative Commons. Informasi lebih tentang belajar multimedia: les multimedia

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar