Rabu, 29 September 2010

Produksi Musik - Tips Singkronisasi Sebuah Bass

Hari ini saya ingin berbagi tips produksi musik sedikit tentang bagaimana eq bass. Apa yang Anda tidak tahu akan selalu menyakiti Anda, Barang siapa mengabaikan belajar di masa mudanya, kehilangan masa lalu dan sudah mati untuk masa depan. Anda hidup dan belajar, Bagaimanapun juga, Anda tinggal.

bass ini merupakan jiwa dari sebuah lagu sehingga tanpa jiwa lagu tersebut akan terdengar mati, jadi saya berharap dengan panduan ini saya akan dapat membantu Anda mengetahui bagaimana menggunakan eq untuk mendapatkan bass terdengar hebat. Jika Anda merekam sendiri Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan suara yang bagus dari sumber, tidak pernah mencoba untuk memperbaiki rekaman suara lemah dalam tahap pencampuran.

Bass mengacu pada ujung bawah dari spektrum frekuensi. Jika Anda masih belajar jalan sekitar Anda eq menggunakan analisis frekuensi. Anda harus membiasakan diri dengan parameter eq. Anda harus menanganinya dengan hati-hati "Dunia pemerataan bass bisa menjadi sekutu kuat atau musuh yang berbahaya ..."

Bila Anda menggunakan equalizer Anda harus selalu ingat untuk dipotong sebelum Anda meningkatkan. Cutting antara 200 - 300Hz akan menyingkirkan kekeruhan dan memungkinkan Anda untuk pergi dengan kompresi lebih kemudian dalam campuran. Potong bagian bawah bass sekitar 40Hz untuk menyingkirkan ujung bawah gemuruh, bagian bass kebanyakan tidak terdengar tapi Anda bisa merasakannya.

1kHz - 3KHz akan membuat catatan yang jelas yang juga akan membantu punch suara bass dalam campuran. Dan untuk menyajikan menambahkan antara 800Hz - 1.2KHz. Melepaskan low end trek lainnya selama pencampuran akan menciptakan lebih banyak ruang untuk bass tidak bertentangan dengan sisa dari trek. Dapatkan efek eq yang baik, eq juga menambahkan sedikit distorsi dan kehangatan. Distorsi menambahkan konten harmonik untuk suara bass Anda, ini akan memberikan Vibe ekstra.

Tahu speaker Anda! Hal ini sangat penting, menambahkan sub untuk memasangkan Anda monitor, juga akan membantu meningkatkan kemampuan Anda EQ. Ruangan yang Anda gunakan juga dapat masalah seperti mengapa Anda tidak bisa mendapatkan suara Anda setelah, jadi coba untuk mendengarkan lagu favorit Anda dan membandingkan low end dengan trek Anda.

catatan pendek akan menciptakan lebih banyak ruang di campuran seperti catatan cerita panjang, dan sedikit sehingga memang lebih teman saya. Ini juga berlaku untuk persamaan (kurang lebih). Simpan bass Anda di tengah-tengah gambar stereo untuk daya maksimum. Jika tidak rusak maka jangan memperbaikinya, melakukan segala sesuatu dengan alasan mengapa Anda perlu memotong atau meningkatkan. Semoga ini akan membantu Anda belajar bagaimana eq bass!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar