Kamis, 16 September 2010

Tips Mudah Edit Video

Banyak orang mendapatkan semua luka tentang menciptakan video pemasaran. Rekomendasi ceria yang tak terhitung jumlahnya di internet tentang "ia tetap nyata" cenderung tersesat dalam kecemasan Anda tentang mencari profesional atau amatir ketika Anda membuat bahwa video pertama. Tapi di sini adalah rahasia untuk Anda, jika Anda sudah lupa: Anda selalu dapat mengedit!

Mengedit adalah fitur terbaik tentang pemasaran video. Anda bisa memiliki semua kesenangan pembuatan video. Dan kemudian Anda bisa duduk di sana dan memotong setiap bit yang tidak Anda sukai, atau mengencangkan up "script", jika ada suatu titik di mana apa yang Anda katakan pada layar tampaknya seret.

Jika Anda lupa sesuatu, Anda dapat memasukkannya.

Jika target pasar Anda semua pelajar visual, Anda dapat memasukkan kedua mini-video - hanya drag dan drop klip baru ke dalam alur cerita Anda - menunjukkan mereka contoh dari apa yang Anda baru saja menjelaskan.

Dan jika Anda menunjukkan cara menggunakan suatu produk fisik - misalnya, video Anda tentang kayu ukiran - Anda mungkin tidak ingin sound track direkam Anda yang sebenarnya sama sekali, untuk beberapa urutan. Anda dapat menggantikan mereka suara lengkingan truk dari jalan raya dan tetangga Anda berteriak pada anjing dengan musik yang sesuai.

Jadi ada anda adalah: Anda telah menjelaskan cara menggunakan alat ukiran kayu, dan sekarang Anda akan menunjukkan ukiran menghadapi ke blok Anda dari kayu. Segue di musik, mempercepat tindakan sehingga tidak menyeret dan terus - dan hanya menunjukkan kepada mereka 1 menit Anda benar-benar melakukan beberapa ukiran kayu, dengan kecepatan anda dipercepat-up.

Jauh lebih menghibur dari real-time lambat, menggores metodis dari kayu dengan truk menderu oleh, don't you think?

Tips untuk Menyisipkan Informasi Hilang

Jika Anda lupa menyertakan beberapa titik kunci dalam video anda, sangat mudah untuk kembali dan memasukkannya. Hanya menembak "bit hilang" - dan drag and drop ke dalam alur cerita Anda.

Jika itu adalah sesuatu yang sederhana seperti lupa URL Anda di akhir video, hal ini mudah sekali: Namun, jika apa yang hilang adalah Anda menjelaskan titik kunci dalam Anda "Cara" video, Anda harus membuatnya terlihat sebagai jika bagian baru tidak dibuang kemudian sebagai ketinggalan jaman.

Cara pertama untuk tetap konsisten adalah mudah: Hanya mengenakan baju yang sama dan terutama pastikan rambut Anda terlihat identik dengan cara di video asli Anda. Tapi ada bagian kedua ini, dan orang sering gagal untuk memasukkannya.

Pastikan pencahayaan Anda adalah identik. Jika Anda menembak di luar ruangan video Anda, itu berarti menunggu jenis yang sama cuaca, dan penembakan "mengisi" segmen pada saat yang sama hari. Jika Anda tembakan dalam ruangan video asli dan ada sumber cahaya alami masuk ke kamar sama sekali, "waktu yang sama hari" aturan juga berlaku - tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang cuaca (kecuali video Anda ditembak pada hari yang cerah, dan ada sebuah badai normal gelap rolling dalam).

Jangan Lupakan Catatan Anda

Ini membawa kita ke ujung terakhir kami: Membuat catatan tentang video Anda, segera setelah Anda telah menembaknya! Termasuk hal-hal seperti waktu, pengaturan kamera, pencahayaan rincian. Informasi lebih tentang pembuatan video: edit video

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar