Kamis, 23 September 2010

Pameran Teknologi - Teknologi 3D di Pakai Pada Film Modern

Film adalah sumber terbesar kita hiburan. Orang-orang dari segala usia, anak-anak dengan usia tua mencari bantuan dan kenikmatan menonton film. Ada banyak penambahan nilai film modern yang telah menarik lebih banyak penonton ke teater. 3D teknologi telah menjadi salah satu di antara mereka penambahan nilai penting untuk film kita. Pada tahun 1844, stereoscope diciptakan oleh David Brewster yang dapat membantu dalam mengambil gambar foto 3D. Setelah beberapa tahun Louis Duboscq meningkatkan penemuan ini. Dia mengambil gambar dalam 3D Ratu Victoria dan ditampilkan gambar di Great Pameran 1851. gambaran ini menjadi sangat terkenal melalui dunia dan asal teknologi 3D dapat ditelusuri ke gambar ini. Dari sana pada teknologi 3D dalam praktek dan setelah melalui beberapa tahapan teknologi ini menemukan jalan ke film juga.

Pada teknologi 3D ini adalah bagian dari industri film kita. Full time 3D film jauh lebih umum saat ini dan ada film yang sama sekali tidak tidak menggunakan teknologi 3D di Hollywood. Ada peningkatan yang signifikan pada jumlah dan permainan 3D film dirilis tahun ke tahun. Perbaikan teknologi modern telah membuat 3D lebih mudah diakses kepada massa. Gelas-gelas kertas hijau dan merah tua digantikan oleh frame plastik dengan lensa berwarna hijau. Kacamata ini sesuai dengan mudah dan lebih persis seperti kacamata biasa. Teknologi ini telah meningkat pesat dan memberikan Anda pengalaman kehidupan nyata. Anda akan bebek sendiri ketika Anda melihat sesuatu pada layar berpikir untuk kedua yang nyata. Teater yang menampilkan film-film 3D memberikan kenyamanan maksimal kepada pemirsa yang sebelum itu menemukan sangat sulit untuk membunuh waktu di bioskop. Popularitas bangkit dalam teknologi 3D ini terbukti dari kenyataan bahwa sebagian besar film-film tahun sebelumnya dari Hollywood kebanyakan dalam format 3D.

teknologi 3D sekarang banyak digunakan di Hollywood. Ini tendangan mulai dari awal tahun 2000, adalah studio besar banyak dirilis film 3D purna waktu. Pada tahun 2003, sutradara pemenang Oscar, James Kamerun merilis sebuah film Ghosts of the Abyss dalam format 3D. Ini adalah pertama kalinya fitur 3D full length film menggunakan IMAX. Film ini dibuat menggunakan teknologi terkini Kamera Realitas Sistem yang menggunakan kamera video HD terbaru. Teknologi ini jauh lebih diterima di kalangan direksi lain dan film Hollywood banyak yang kemudian difilmkan dengan menggunakan kamera ini. Ini termasuk 'Aliens dari Deep', 'Petualangan anak hiu,' Spy Kids 3D: Game atas '. Para Dll 'Express kutub', yang dirilis pada tahun 2004, adalah film animasi 3D pertama. Film ini begitu sukses di bioskop sehingga serangkaian film animasi 3D mengikutinya.

Tahun 2010 dapat disebut sebagai tahun teknologi 3D. Kami melihat banyak film yang besar dianggarkan seperti 'Avatar' yang dirilis dalam format 3D. Juga langit televisi Inggris, mulai mencoba untuk 3D televisi juga. Jadi, sangat yakin bahwa hari-hari yang akan datang adalah bahwa teknologi 3D. informasi lebih tentang teknologi 3D dalam Film: pameran teknologi

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar