Selasa, 28 September 2010

Tips Pest Controls Yang Manusiawi dan Aman

Selama ribuan tahun, ferrets telah digunakan sebagai pemburu di lapangan. Mereka dilatih untuk menjadi lebih efektif dalam berburu hama lapangan seperti tikus dan kelinci. Ini juga mungkin alasan yang ferrets sekarang peliharaan di rumah tangga. Meskipun beberapa orang mungkin menentang proses berburu musang, sebenarnya salah satu kontrol hama lebih manusiawi ada tentang berburu kelinci dan hewan pengerat di, kebun ladang dan hutan. Bentuk-bentuk lain dari pest controls yang telah tersedia tidak selalu sama dengan cara ekologis dan aman memburu hama di ladang. Bahkan, pada waktu ini kontrol hama lainnya bahkan dapat merusak binatang lain selain dari yang target.

Jadi apa sebenarnya alasan bahwa kelinci sedang diburu? Meskipun mereka memiliki nilai estetika menarik, kelinci ternyata menyebabkan banyak kerusakan lingkungan terutama untuk pertanian. Mereka makan sebagian besar dari vegetasi, dari tanaman pertanian, semak, rumput dan pohon. Jika mereka ada di banyak kuantitas, maka kerusakan yang menyebabkan mereka adalah bencana. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk membangun bawah tanah rumah mereka yang kemudian lebih mengarah ke erosi tanah dan kerusakan. Karena mereka terutama berkembang pada vegetasi, vegetasi yang bisa membantu dalam memerangi kekeringan hilang dan oleh karena itu bidang tanaman sudah terkena kondisi yang sulit. Pada saat mereka juga boleh makan dan bahkan menghancurkan habitat alam lainnya dari hewan lainnya yang hidup di daerah.

Ini adalah alasan yang berburu musang selalu menjadi cara populer untuk menyingkirkan kelinci. Terlepas dari cara-cara lain seperti penyerangan dgn gas beracun, menembak dan myxomatosis, berburu musang menimbulkan bahaya yang lebih rendah dengan skala lebih besar.

Penyerangan dgn gas beracun adalah bentuk pengendalian hama dan seharusnya hanya dilakukan di bawah lisensi. Ini adalah cara halus untuk membunuh semua hewan yang mungkin hadir di lapangan atau di terowongan. Menggunakan sianida sebagai gas primer, kemudian membiarkan dalam terowongan ini dan apa hewan datang di kontak dengan gas dibunuh. Namun, bahaya terletak jika tidak benar dilakukan oleh pemilik lapangan. Mungkin ada waktu yang ia mungkin lupa untuk memblokir semua pintu masuk lain ke terowongan dan hewan lebih aman lainnya masuk di dalamnya. Semua semakin melakukannya mendapatkan lebih berbahaya untuk ferrets karena hewan ini suka turun terowongan dan liang.

Metode kedua adalah penembakan yang agak efektif jika Anda bukan penembak berpengalaman. Selain itu, memang membutuhkan banyak kerja keras dan kesabaran. Anda harus menunggu kelinci muncul dan menunggu isyarat Anda untuk menembak mereka. Banyak kali Anda hanya memiliki satu pilihan dalam penembakan hewan ini, karena mereka dengan cepat mungkin akan pergi setelah ditembak tidak terjawab.

Metode ketiga, myxomatosis adalah seorang pria dibuat penyakit dan telah terbukti cukup efektif dalam membunuh kelinci. Meskipun efektif, masih menimbulkan seperti cara yang tidak manusiawi dari membunuh mereka. Ketika kelinci telah mengontrak jenis penyakit, jaringan nya membengkak yang menyebabkan wajahnya menjadi begitu sombong. Juga, napasnya menjadi lebih sulit dan penglihatannya telah dibutakan. Pencernaan juga gangguan yang berarti bahwa gizi nya secara perlahan merendahkan. Jenis pengendalian hama sekarang ilegal karena cara tidak manusiawi dalam menyingkirkan kelinci.

Jadi, meskipun efektivitas metode ini, mengorek adalah satu-satunya yang agak manusiawi ke bagian kelinci. Dengan berburu musang, kelinci diberi kesempatan untuk melarikan diri dari perburuan dari ferrets. Juga, karena tidak ada bagian dari ekologi atau pertanian sedang diruntuhkan, adalah benar-benar aman untuk lingkungan. Ini lebih banyak dan membuat musang berburu dengan cara yang lebih manusiawi pengendalian hama.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar