Selasa, 21 September 2010

Membuat Foto Produk Custom Dengan Foto Anda

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari fotografi adalah untuk mengubah foto Anda menjadi produk yang orang akan suka membelinya. Kemungkinan benar-benar tak terbatas - dari kanvas cetak untuk buku fotografi untuk mengubah kemeja foto dan pakaian lainnya. Tapi ada beberapa produk foto biasa juga. Pada artikel ini saya membahas produk foto lima bahwa Anda tidak mungkin biasanya diharapkan dapat menyesuaikan dengan foto Anda.

Bean Bags

Anda dapat memiliki tas kacang disesuaikan dengan montase foto Anda. Mereka yang besar untuk bersantai pada, menawarkan banyak dukungan, dan mereka dirancang dari foto Anda sendiri. Pengunjung Anda akan menyukai check-out semua foto Anda saat duduk di salah satu! Dan pelanggan Anda akan menyukai beanbag dirancang di sekitar foto dari tempat favorit mereka atau bunga.

Lilin

Bagaimana Anda ingin merancang lilin sendiri dengan foto Anda di samping? Dan jangan khawatir kehilangan gambar Anda setengah ketika lilin terbakar ... teknologi telah memberi kita khusus "kekal" lilin yang dapat digunakan kembali berulang dan masih terlihat bagus.

Car Seat Covers

Foto kursi kembali meliputi tidak hanya menghiasi kursi mobil Anda dengan desain yang baik, mereka membuat mereka lebih lembut pada saat yang sama! Berikut ini adalah foto produk disesuaikan yang dapat Anda bawa ke manapun Anda pergi! Anda dapat menyesuaikan kursi bayi Anda tutup dengan foto juga. Mungkin Anda dapat menjual beberapa melalui toko aksesoris lokal otomotif Anda.

Tali Mouse Pads

Saya pikir setiap orang pasti melihat foto bantalan mouse tapi bagaimana kalau foto mouse pad pergelangan? Ini nyaman ekstra bantalan pergelangan tangan dukungan ergonomis pergelangan tangan Anda dan dapat membantu untuk meringankan RSI. Ini adalah salah satu jenis produk favorit saya foto karena tidak hanya mereka yang sangat menarik sekali foto Anda yang ditambahkan, tapi ini adalah sesuatu yang orang benar-benar membutuhkan!

Uang box

Dengan uang disesuaikan kotak foto teman Anda dapat menghemat uang dan kenangan pada saat yang sama. Atau Anda dapat menjual kotak uang dihiasi dengan fotografi Anda melalui toko-toko lokal Anda buku atau toko mainan.

Ini hanya beberapa foto produk Anda dapat menyesuaikan dengan foto Anda. Ada banyak lagi dan kami telah mengidentifikasi ratusan produk Anda dapat dengan mudah merancang dan memesan melalui pemasok terpercaya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar