Rabu, 22 September 2010

Forum Multimedia - Multimedia Wireless Baru

Menurut hasil penelitian pasar, pasar nirkabel meningkat dua kali lipat, dan 60GHz akan menjadi mainstream di beberapa bidang. Konsumen telah mengakui nilai dan kemudahan pengiriman data kecepatan tinggi nirkabel. Kecepatan transmisi data di pasar telah sampai ke puncak, tetapi tidak dapat mencapai 1Gpbs. The wirelessHD dari SiBEAM Perusahaan dapat memecahkan masalah ini. Meskipun teknologi 60GHz tidak bisa menggantikan teknologi saat ini langsung, dapat mengimplementasikan aplikasi yang diharapkan oleh pelanggan untuk jangka waktu yang panjang, seperti transmisi multimedia.

Mengintegrasikan teknologi nirkabel yang berbeda pada satu perangkat menjadi umum saat ini. Ponsel dapat menjadi contoh yang baik, yang dapat mendukung kesetiaan, 3G nirkabel dan Bluetooth. Para ahli memperkirakan bahwa formulir ini akan terus elektronik konsumen dan komputer laptop. Jaringan multimedia juga akan diterapkan pada Smartphone. Oleh karena itu, pengguna dapat men-download film ke telepon selular dalam waktu tiga puluh menit oleh wirelessHD. Kemudian film dan informasi multimedia ditransmisikan ke layar, sehingga orang dapat menontonnya.

Menurut survei, penjualan jaringan wilayah pribadi nirkabel akan mencapai 5250000000 pada 2010, sedangkan jaringan area lokal nirkabel akan mencapai 1,3 miliar. Transmisi nirkabel multimedia merupakan pasar yang baru saat ini. Penjualan televisi digital akan mencapai 2,4 juta pada tahun 2013, dan banyak dari mereka akan menggunakan teknologi wirelessHD. The wirelessHD cocok untuk transmisi dan pengolahan data informasi audio dan video.

Anggota wirelessHD telah berlalu empat puluh, termasuk produsen televisi terbaik di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa anggota lainnya akan merilis hasil terkait pada musim gugur ini. Untuk wirelessHD pengembang, multimedia rumah tangga hanyalah permulaan, mereka akan meningkatkan spesifikasi saat ini dan kompatibilitas. Dalam rangka menerapkan sambungan virtual antara komputer dan layar, pengembang harus melakukan hal-hal di bawah ini. Pertama, standar yang harus dibuat, kedua, membuat serangkaian produk yang menggunakan standar ini, ketiga, setup produksi harus sederhana dan mudah dikontrol. Semua di semua, dengan kematangan teknologi dan pengurangan biaya, teknologi baru akan diterapkan luas. Sirkuit terpadu terkait KA2283. informasi lebih bila ingin tau tentang multimedia: forum multimedia

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar