Selasa, 21 September 2010

Editing Audio - Tips Menguasai Software Audio

pembuat musik Kebanyakan tidak menyadari bahwa perangkat lunak audio menguasai sekarang tersedia untuk semua orang. Beberapa waktu yang lalu, software mastering audio di studio hanya digunakan oleh para insinyur musik untuk memperbaiki suara rekaman audio. Namun karena kemajuan teknologi, perangkat lunak program ini sekarang tersedia untuk semua orang.

Apa sebenarnya penguasaan perangkat lunak audio? Orang-orang memiliki kecenderungan untuk kesalahan mastering audio untuk mixing audio. Hal ini tidak terjadi. Audio menguasai benar-benar berbeda dari pencampuran audio. Sebagai soal fakta, menguasai audio adalah proses terakhir dalam menciptakan musik membuat program yang sempurna untuk mixer musik.

Program mastering audio memungkinkan pembuat musik amatir suara profesional. Ia bahkan bisa membuat suara Joe umum seperti insinyur musik setelah dia telah membuat kompilasi CD musik dia download. Jadi apa gunanya? Well, sebuah program audio sculpts menguasai dan bentuk musik dengan menyamakan suara dan benar mengompresi mereka menjadi soundtrack halus dan mulus. Dengan demikian, suara jauh lebih jelas dan crispier; volume komponen musik yang benar seimbang, dan akhirnya, musik adalah semakin membuat soundtrack mendengarkan pengalaman menyenangkan.

Jangan tertipu! Menguasai audio bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan ... yang merupakan alasan mengapa hal itu dilakukan hanya oleh insinyur suara di studio musik sampai sangat baru-baru ini. Tapi di hari ini dan usia, Anda tidak harus memiliki gelar di bidang teknik musik untuk melakukan mastering audio. Siapa saja dapat melakukannya. Tapi keterampilan masih perlu berkembang. Dengan bantuan musik membuat perangkat lunak, orang hanya bisa digunakan untuk perangkat lunak dan mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan oleh remeh-main dengan perangkat lunak.

Ada 5 langkah yang biasanya menguasai audio:
1. Mengatur volume untuk yang potensial maksimum
2. Audio frekuensi pemerataan
3. Kebisingan penurunan proses
4. Encoding trek musik untuk bentuk akhirnya
5. Periksa dan mengedit mungkin kekurangan dan kesalahan

Langkah-langkah ini hanya versi sederhana bagaimana Anda dapat memperbaiki musik yang telah Anda buat. Menggunakan perangkat lunak pengedit audio, Anda dapat memanipulasi musik Anda tergantung pada apa yang Anda inginkan persis. Mungkin di awal, desain musik akan mudah. Tapi ketika Anda menggunakan program dengan frekuensi, penguasaan jauh lebih rumit dapat dicapai dan Anda bisa menjadi editor musik profesional dalam waktu singkat. Tidak peduli apa tingkat keterampilan yang Anda miliki, menguasai program audio yang mudah digunakan dan cukup mudah dinavigasi.

Musik yang tersedia menguasai perangkat lunak di pasar bervariasi tergantung pada tingkat keterampilan dan persyaratan. Beberapa orang hanya ingin program yang akan mengurangi suara musik yang mereka tertangkap tinggal atau di-download. Lain akan benar-benar ingin mengedit musik untuk membuatnya menjadi sebuah karya seni. Hal ini sangat tergantung pada bagaimana Anda ingin memanipulasi musik. Meskipun demikian, apa pun keinginan Anda mungkin, program perangkat lunak yang tepat akan tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebuah kata peringatan: program ini masih tidak sama dengan yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan musik. Musik perusahaan menggunakan program menguasai dirancang untuk mengatasi kebutuhan seorang insinyur musik profesional dan mereka sangat mahal. Jenis industri program dapat memanipulasi musik seperti tidak lain. Tapi yang yang tersedia di pasar dapat melakukan trik atau dua yang akan menyenangkan untuk dilakukan dan mungkin tidak termasuk dalam versi profesional.

Inti dari program musik membuat adalah untuk membuat pembuat musik amatir sound profesional, memungkinkan mereka untuk belajar dan mengasah kemampuan mereka dalam mengedit musik, dan memungkinkan mereka untuk bersenang-senang mendengarkan musik dan membuat pekerjaan mereka. Informasi lebih tentang audio: editing audio

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar