Selasa, 07 September 2010

Extra Joss Raih Platinum dari Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2010

Extra Joss Raih Penghargaan Platinum dari Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2010

Untuk ke-delapan kalinya, Extra Joss kembali mendapatkan penghargaan Best Brand untuk kategori non-liquid energy drink dari Indonesia Best Brand Awards (IBBA) yang diselenggarakan oleh Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA yang dilakukan di Studio Metro TV pada Kamis, 29 Juli 2010 lalu. Kali ini, Extra Joss memperoleh penghargaan Platinum atas keberhasilannya menjadi yang terbaik dalam kategori ini selama delapan tahun berturut-turut.

Indonesia Best Brand Award atau IBBA sendiri merupakan program reguler penghargaan bagi The Most Valuable Brand di Indonesia untuk setiap kategori produk yang diselenggarakan sejak tahun 2001. Mekanisme pemilihan dilakukan dengan survei kepada 5.000 orang yang tersebar di tujuh kota besar di
Indonesia. Ada enam variabel yang digunakan dalam pengukuran survei ini, yaitu popularitas merek (brand
awareness); popularitas iklan (ad. awareness); nilai merek (brand value); persepsi atas kualitas merek
(perceived quality); tingkat kepuasan dan loyalitas (satisfaction and loyalty index); pangsa pasar (market
share); serta potensi merek untuk mengakuisisi konsumen di masa depan (gain index).
Tentunya kesuksesan Extra Joss tidak luput dari dukungan konsumen yang terus setia kepada Extra Joss. ”Kami merasa bangga atas penghargaan Platinum yang diberikan Indonesia Best Brand Awards ini, sehingga selama delapan tahun terakhir kami selalu dipercaya menjadi yang terbaik dalam kategori non-liquid energy drink. Kami ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada semua pihak terutama konsumen setia kami yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh terhadap produk kami,” ujar Apik Ibrahim, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe.

Keberhasilan selama delapan tahun berturut-turut ini mendorong Extra Joss untuk selalu mempertahankan
kualitas dan meningkatkan mutu sesuai dengan standar internasional. Salah satu bukti komitmen yang dijalankan adalah fakta bahwa Extra Joss merupakan minuman energi serbuk satu-satunya yang mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang didasari penelitian baik dari bahan
maupun proses produksi.

”Produk kami telah mendapatkan kepercayaan penuh dari MUI sebagai minuman energi dalam bentuk bubuk satu-satunya yang mendapatkan sertifikasi halal, hal ini menandakan bahwa kami memang menghadirkan produk-produk yang diakui dan dapat dipercaya,” tambah Apik Ibrahim.

Dalam kesempatan ini, Apik Ibrahim juga menambahkan harapan dan potensi Extra Joss di masa
yang akan datang, ”Harapan kami kedepannya Extra Joss dapat terus memberikan kontribusi kepada
masyarakat Indonesia, dengan meningkatkan produktivitas dan stamina mereka dalam meraih setiap
kesempatan yang ada agar menjadi yang terdepan.” (pit)

rileks.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar