Senin, 06 September 2010

Design Website - Trik Memainkan Warna

Sama seperti foto dan konten sangat penting untuk website Anda, sehingga adalah warna. Warna dapat membuat apa saja muncul visual yang hebat. Menurut Anda, mengapa kita seperti pemandangan yang baik, atau sebuah lukisan yang baik, atau di luar setelah sudah hujan? Hanya karena kita mengasihi mereka menonton warna dan cara warna telah diatur oleh alam atau pelukis.

Demikian pula, menjadi seorang web designer atau yang harus kita katakan seniman desain website, bermain dengan warna adalah salah satu taktik penting Anda harus belajar. Memilih warna website ini tidak diragukan lagi seni, dan jika Anda menguasai ini, Anda telah dikonsumsi kekuatan untuk memanipulasi emosi pengunjung Anda. Warna adalah cara terbaik untuk membangkitkan emosi dan jika Anda tahu mana warna yang membangkitkan emosi, Anda akan mampu ambil bunga pengunjung Anda jauh lebih baik.

Pada dasarnya ada tiga kelompok besar di mana warna dikategorikan yaitu 1) hangat 2) dingin dan 3) netral. Berdasarkan kelompok-kelompok ini, berikut adalah beberapa warna dan dampaknya terhadap pengunjung situs:

Warna Hangat

Merah: Sebuah warna menarik digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang terjadi di sebuah situs web. Warna khusus ini dapat dinyatakan dalam satu kata yang akan "perhatian-rajin dan giat". Ini biasanya digunakan untuk mewakili emosi kuat seperti kemarahan, nafsu, antusiasme dan banyak lagi.
Kuning: Pada kuning umum akan merupakan kelemahan dan ketakutan, tapi ketika digunakan pada website warna ini dapat menciptakan perasaan seperti musim semi di udara. Jika Anda ingin menggambarkan kehangatan dan keceriaan melalui website Anda, pergi untuk tints kuning.
Orange: Melambangkan jatuh panen dan Halloween, warna ini memiliki kekuatan untuk memicu nafsu makan seseorang. Jika situs Web Anda terkait dengan beberapa restoran atau tempat makanan, Anda pasti akan ingin menggunakan salah satu ini.
Pink: warna Pink memberikan kelembutan dan sentuhan feminin secara keseluruhan untuk apa yang Anda sedang merancang. Hal ini juga menimbulkan perasaan bayi-ish dan polos. Romance tentu saja adalah aspek lain ekspresif yang terkait dengan warna pink.

Cool Colors

Blue: Yang sangat santai dan mendorong warna, bila digunakan memberikan rasa kecerdasan dan kepercayaan. warna Biru adalah warna yang paling aman digunakan dalam mendesain web.
Hijau: warna Hijau mewakili uang, dan karena itu lebih sering dikaitkan dengan sentimen seperti kecemburuan dan kerakusan. Selain itu, hijau adalah cara yang baik untuk mewakili semua yang alami dan segar.
Ungu: Ungu adalah singkatan dari kreativitas dan orisinalitas. Semakin gelap warna ungu royalti digambarkan sebelumnya dan yang lebih ringan terkait dengan cinta.

Warna Netral

Putih: Apakah Anda tahu artinya atau tidak, warna ini langsung memberikan rasa kemurnian dan perdamaian. Tidak heran mengapa kata "perdamaian" dikaitkan dengan "putih" merpati. Dalam tradisi timur warna ini berdiri atas kematian sementara budaya barat mengambil sebagai warna pernikahan dan harapan.
Gray: Semua nuansa Gray memancarkan kepercayaan dan tradisionalisme. Ini biasanya berwarna bisnis khusus yang menampilkan nada serius.
Brown: Biasanya merupakan sesuatu yang sangat bersahaja dan sederhana. Ini tentu pilihan warna yang baik untuk situs web dengan tema rumahan.

Black: Kami biasanya mengasosiasikan warna ini dengan negativisme dan kegelapan, tetapi untuk warna website ini berdiri keluar dari kerumunan dan rahmat menampilkan, kekuatan dan bergaya.
Tambahan Tips untuk Desainer:

Web designer biasanya memilih kombinasi warna dan sementara merancang website. Kombinasi warna ini dapat dilakukan dengan bermain dengan nuansa yang berbeda dari satu warna, atau dengan amalgamating dua atau lebih warna kontras bersama-sama. Dalam kasus seperti itu, sangat penting bagi mereka untuk berhati-hati karena beberapa warna kontras dan kombinasi hanya menyakiti untuk mata pengunjung, sementara beberapa hanya dapat membuat sulit bagi pengunjung untuk fokus pada esensi utama situs web dan konten. Informasi lebih tentang design web: design website

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar