Selasa, 21 September 2010

Promosi Media - Cara Publikasi Melalui Situs Sosial

Kami mencintai mesin pencari optimasi di sini di SEO Inc, tapi kami juga terkenal karena pengetahuan media sosial kita. Menjalankan kampanye media sosial yang baik bisa sulit. Bila Anda membuat kampanye sosial media baru ini adalah hal-hal yang perlu diingat.

Tantangan

Setiap media kampanye sosial yang baik harus memiliki sebuah tantangan. Misalnya, mungkin Anda ingin Anda penggemar / pengikut untuk meng-upload foto sendiri atau membuat video yang menyatakan mengapa mereka harus memenangkan hadiah. Tantangannya adalah apa yang Anda minta dari masyarakat / peserta untuk bermain game.

Aturan

Setiap media kampanye sosial yang baik perlu memiliki aturan. Apa yang harus terjadi karena ini menjadi kampanye bisnis pemasaran yang sah dan terpercaya? Apakah Anda perlu memastikan bahwa konten yang sedang disampaikan adalah bersih? Haruskah video menjadi panjang tertentu? Apakah perlu dibuat video ke dalam anggaran tertentu? Apakah Anda harus tinggal di Amerika Serikat untuk masuk? Pastikan hal-hal ini diletakkan sebelum Anda mengumumkan proyek. Aku selalu membuat aturan bahwa pengguna harus mengikuti Anda pada berkicau atau penggemar di Facebook untuk bermain game, ini merupakan cara terbaik untuk membangun basis komunitas Anda. Ide ini juga hubungan ke bagian manfaat yang disebutkan di bawah ini.

Manfaat bagi Pencipta Kampanye

Saat membuat kampanye adalah penting untuk memastikan hal itu akan memiliki, ROI diukur positif bagi pencipta kampanye. Sebelum kampanye dibuat bertanya pada diri sendiri, adalah hasil sepadan? Jika tidak, Anda harus memikirkan kembali promosi Anda, jika kemudian mulai menembakkan mereka siaran pers, iklan TV dan iklan web, karena itu game!

Manfaat untuk kontestan

Mari kita hadapi, tak banyak yang akan memperhatikan untuk kampanye sosial Anda jika ada apa-apa di dalamnya bagi mereka. Seperti SEO tidak pernah terbayar bila konten yang miskin, media sosial perlu menyediakan manfaat bagi pengguna. Misalnya, jika Anda hanya membagi-bagikan $ 10 senilai barang dalam pertukaran untuk seseorang mengirimkan video maka Anda kemungkinan besar tidak akan mendapatkan banyak kiriman. Pastikan manfaat untuk kontestan adalah berharga. Seperti dengan segala sesuatu di dunia ini, Anda mendapatkan apa yang Anda berikan. Konsep yang sama berlaku untuk media sosial, dan optimisasi mesin pencari dalam hal ini ...

Strategi Promosi

Tak seorang pun akan melihat promosi Anda jika Anda tidak mempromosikan itu. Kunci untuk membuat kampanye bayar baik off untuk mempromosikan, memajukan, mempromosikan! Aku tidak bisa stres ini cukup. Jika Anda tidak mempromosikan kampanye itu akan jatuh datar. Pastikan Anda melakukan segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan kata keluar. Dan ketika Anda membuat anggaran periklanan untuk kampanye pastikan Anda mengikatnya kembali ke ROI. Jumlah yang Anda bayar untuk promosi biaya kampanye, dan semua biaya yang tidak melebihi manfaat yang diproyeksikan, karena dengan investasi yang baik.

Ringkasan

Sosial media kampanye yang menyenangkan untuk menjalankan, mereka juga mengambil banyak bekerja. Pastikan Anda benar-benar mempertimbangkan semua elemen kampanye sebelum Anda terlibat. Selain itu, pastikan kampanye akan memberikan perusahaan Anda dengan kembali berharga. informasi lebih bila anda ingin promosi produk & jasa: promosi media

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar