Selasa, 21 September 2010

Multimedia Expo - 5 Jenis Stand Untuk Digunakan

Saat membuat saya pameran di pameran, sangat penting untuk memilih yang tepat stand pameran untuk layar. Pilihan ini akan membantu Anda untuk memaksimalkan efektivitas pameran dengan cara terbaik. Ada sejumlah pameran berbagai jenis berdiri di pasar dan artikel ini daftar beberapa dari mereka.

1. Stand Tradisional - ini berdiri adalah orang-orang yang telah digunakan selama beberapa dekade sekarang dan mekanisme sangat sederhana. Pada dasarnya sebuah stand pameran tradisional terdiri dari beberapa batang yang berakar kuat di dalam tanah. Di antara batang, ada beberapa jenis platform yang tempat agar peserta pameran dapat menampilkan pameran di atasnya. Meskipun ada berbagai jenis pameran stand yang tersedia saat ini, ini masih tetap berdiri populer untuk digunakan.

2. Modular Display Stand - jenis ini sangat populer berdiri di antara peserta pameran, dengan jenis tegakan penawaran fleksibilitas untuk menunjukkan. Apa istilah secara harfiah berarti adalah bahwa ada beberapa komponen individual yang cocok sama untuk formulir ini stand pameran. Jenis yang paling umum menampilkan modular adalah meja menampilkan atas, titik pembelian dan menampilkan portabel.

3. Sastra Stand - Ini adalah jauh khusus dan orang-orang yang membantu mengatur peserta pameran untuk menampilkan berbagai jenis sastra. Pada dasarnya, seorang berdiri sastra seperti rak buku portabel yang memiliki berbagai rak yang akan memungkinkan peserta pameran tersebut untuk menempatkan sejumlah benda-benda kecil pada tingkat yang berbeda. Berdiri ini sangat berguna untuk memastikan bahwa Anda meninggalkan kesan abadi pada peserta pameran, dengan membantu mereka dalam berjalan pergi dengan bahan bermerek tentang bisnis Anda.

4. Stand Banner - Banner berdiri adalah inovasi yang relatif baru dan memungkinkan layar untuk menggantung dari dudukannya. Ada berbagai macam berdiri banner, yang termasuk roller banner, spanduk kaset, spanduk kaku dan spanduk bermotor. Ini berdiri sangat mudah dan cepat untuk merakit dan datang dalam berbagai gaya dan desain.

5. Pop-up Stand - ini berdiri memberikan daya tarik pameran yang lebih artistik dan pilihan portabel untuk bisnis untuk digunakan. Tipe ini memungkinkan banyak fleksibilitas dan ada sejumlah add-ons yang dapat meningkatkan ini berdiri. Jenis ini berdiri juga sangat portabel, mudah untuk memasang dan menakjubkan untuk branding. Informasi lebih tentang media promo: multimedia expo

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar