Kamis, 23 September 2010

Publikasi Audio Video - Syarat Kabel Audio Terbaik

Hari teknologi modern kabel untuk audio tidak mempunyai uang muka yang signifikan selama bertahun-tahun. Angka 8 pembicara desain kabel, misalnya, telah ada sejak masa awal elektronik. Hari ini, semakin sulit bagi produsen untuk datang dengan perbaikan signifikan dalam teknologi, dan banyak resor mewah untuk pemasaran dan deskripsi over-jargonised untuk mendapatkan perhatian.

Apakah atau tidak adanya teknologi baru benar-benar bekerja adalah masalah lain, namun berikut adalah gambaran singkat dari 5 puncak, dan apa arti:

1) SCC Oseania, UPOCC, SGC, SGSCC, dll

Ini adalah salah satu trend saat ini paling populer dan memamerkan di dunia kabel. It goes dengan banyak nama, tapi biasanya beberapa singkatan dari beberapa varian dari "tembaga kristal tunggal". Idenya adalah bahwa kabel tembaga standar Anda mengandung banyak kristal per panjang kawat. Hal ini karena semua bentuk kristal logam selama manufaktur, dan jika dalam kondisi non-ideal, akan membentuk kristal banyak di ingot tersebut. Ketika ditarik keluar ke sebuah untai kawat, bentuk kristal bagian kabel yang berbeda, yang berteori untuk bertindak sebagai resistor kecil dengan karakteristik listrik yang berbeda. Hal ini kemudian menyebabkan muddying dalam suara. SCC adalah diambil dari ingot tembaga kristal tunggal, yang dibuat dalam kondisi yang terkendali dan karenanya juga sangat murni (6N atau 7N).

2) permukaan tembaga Smooth

Ini bekerja dalam cara yang mirip dengan SCC, tetapi melalui pendekatan yang berbeda. Proses anil khusus digunakan untuk menarik keluar tembaga secara bertahap, sehingga menghasilkan permukaan halus. Ketahanan kabel sebanding bidangnya penampang. Oleh karena itu jika permukaan kawat tidak konstan, kabel secara teoritis terbuat dari ribuan resistor kecil dari berbagai sifat. Permukaan halus dari kawat diterjemahkan ke lebih murni melakukan menengah.

3) Teflon / kapas dielektrik (isolasi)

Ini mungkin salah satu teknologi yang kurang kontroversial di sekitar, seperti yang telah klasemen dalam aplikasi industri terbukti. sifat listrik setiap media melakukan secara ilmiah terbukti tidak hanya tergantung pada media itu sendiri, tetapi dielektrik sekitar medium, yaitu isolasi. Semakin baik isolasi, semakin ideal sifat listrik. Teflon adalah salah satu bahan yang optimal paling praktis dikenal manusia untuk tujuan isolasi. kekuatan dielektrik adalah sangat tinggi, namun mudah untuk menangani dan berfungsi sebagai penghalang fisik yang baik. Penggunaannya hanya untuk udara kedua (tidak termasuk kemungkinan menggunakan vakum), yang jelas menyajikan masalah praktis bila diperlukan untuk memisahkan dua kawat twisted erat. Salah satu cara yang terjadi di sekitar ini adalah dengan menggunakan lapisan kapas. Kapas sangat porous (memiliki banyak alur kecil, yang dipisahkan oleh udara). Sekali lagi, ini mungkin merupakan cara yang baik untuk isolasi kabel dalam skala kecil, tetapi tidak praktis untuk kabel speaker atau sinyal keluaran tinggi.

4) konduktor Silver

Jika Teflon adalah salah satu teknologi yang kurang kontroversial di sekitar, maka perak merupakan salah satu dengan dukungan yang signifikan di industri. Tidak termasuk bahan percobaan yang praktis untuk digunakan sebagai kabel, perak adalah konduktor terbaik yang kami ketahui. Hal ini digunakan dalam peralatan laboratorium tinggi akhir untuk menghubungkan jalur sinyal dengan distorsi minimal. Hal ini digunakan untuk aplikasi medis, untuk kawat hook-up di prototip penelitian dan dalam komunikasi satelit. Ada banyak kontroversi dengan merek mengklaim perak untuk bersikap keras. Argumen ini memiliki beberapa yayasan, seperti perak memiliki performa yang luar biasa frekuensi tinggi (sehingga penggunaannya dalam menuntut aplikasi). Namun faktor ini juga membuktikan kekurangan kualitas peralatan terpasang. Silver dikenal sangat tak kenal ampun untuk setiap cacat pada komponen lain yang digunakan. Logika, maka, memberitahu kita bahwa tidak perak yang keras, tetapi agak yang paling jujur.

5) bahan diperlakukan Cryogenically

Jika perak desain paling kontroversial, ini mungkin hasil maksimal ada ide ke atas 5 kami. pengobatan Kriogenik melibatkan pendinginan material untuk suhu ekstrim (-180 derajat C atau -300 derajat F), yang semula digunakan untuk mengobati bentuk-bentuk tertentu dari baja untuk meningkatkan kekerasannya dan kekuatan. Bahkan, efek pada struktur internal dari baja mendorong pembentukan butir yang lebih halus. Ironisnya, teori ini sangat kontras lengkap dengan tembaga kristal tunggal, yang bertujuan untuk mengurangi jumlah butir. Selain itu, kekerasan yang meningkat di kerapuhan biaya meningkat, yang karenanya akan meningkatkan jumlah mikro-patah tulang dalam materi. Namun demikian, ada banyak perusahaan di luar sana yang mengklaim kinerja yang unggul karena teknologi ini.

Tidak ada keraguan bahwa banyak dari teknologi ini adalah kontroversial. Namun, apa yang tidak pernah ragu-ragu adalah kemampuan kita untuk menilai diri kita sendiri. Gunakan telinga Anda dan dengarkan sendiri. Itu yang terbaik siapa pun bisa memberikan nasihat kepada penggemar audio. informasi lebih tentang audio: publikasi audio video

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar