Senin, 06 September 2010

Tips Tas Branded Agar Seperti Baru




Wanita mana yang tidak senang memakai tas branded yang selama ini sudah lama diidam-idamkan? Bahkan bisa jadi kita harus mengumpulkan uang dengan susah payah hanya untuk mendapatkan tas impian tersebut.

Berikut tips cara merawat tas branded anda agar tidak mudah rusak dan bahkan tetap terlihat seperti baru.

Tips pertama. Setiap kali anda selesai menggunakan tas, pastikan semua isi tas sudah anda kosongkan terlebih dahulu sebelum anda simpan di dalam lemari. Lipstick, tinta pena, bon yang luntur, dan masih banyak jenis benda lainnya yang sangat mungkin dapat mencemari dan bahkan merusak tas kesayangan anda.

Tips kedua. Masukkan kertas roti atau tissue paper yang sudah dipadatkan untuk menjaga bentuk tas tetap tidak berubah ketika disimpan. Jangan menggunakan kertas koran ataupun jenis kertas lainnya yang dapat melunturi materias tas tersebut.

Tips ketiga. Saat tas akan disimpan, sebaiknya dibungkus terlebih dahulu dengan dust cover atau sarung yang biasanya diberikan saat anda membeli tas tersebut. Usahakan untuk membungkusnya dengan cover atau sarung yang original, namun kalau hilang atau memang tidak ada, anda bisa menggunakan sarung dari bahan katun atau fanel yang tidak luntur. Untuk tas denga bahan keras seperti jenis hardcase dan minaudiere, sebaiknya disimpan kembali ke dalam kotaknya.

Tips keempat. Untuk tas yang memiliki aksesoris tertentu seperti Kristal atau bebatuan, sebaiknya dibungkus dengan bubble wrap (plastik dengan bantalan udara bulat kecil seperti gelembung) sebelum dimasukkan ke dalam sarung atau kotak, agar terhindar dari benturan saat jatuh atau tertekan benda lain.

Tips kelima. Jika tas terkena noda atau cairan segeralah bersihkan dengan menggunakan lap kering agar noda tidak menyerap pada material tas. Apabila noda tersebut tidak bisa hilang, segeralah bawa ke ahli yang sudah professional dalam membersihkan tas. Hindari terkena noda seperti tinta, karena noda ini biasanya sangat sulit dan bahkan tidak dapat dibersihkan.

Tips keenam. Saat mengenakan jeans hindari menggunakan tas dengan bahan kanvas atau tas dengan warna-warna muda. Karena semahal apapun celana jeans, biasanya jeans menggunakan teknik dying yang dapat melunturkan dan mencemari tas branded anda.

Tips ketujuh. Keluarkan tas dari lemari secara berkala agar mendapatkan udara segar, sehingga terhindar dari jamur dan bau apek. Bersihkan tas secara rutin. Apabila di daerah anda ada jasa membersihkan yang sudah terpercaya, anda bisa membersihkannya secara berkala.

So girls? Kalau anda sudah mengerti cara merawat tas dengan baik, tentu anda akan selalu pede saat menenteng tas branded atau tas wanita kesayangan anda, dan mencegah anda agar tidak menyesal di kemudian hari dan bahkan uring-uringan yang disebabkan kesalahan diri sendiri karena tidak merawatnya. Semoga tips diatas dapat membantu anda untuk semakin cerdik dalam merawat tas kesayangan. Selamat mencoba!

http://divadivo.net/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar