Senin, 27 September 2010

Model Agency - Pakain Yang Pantas Untuk Wawancara Anda

Anda akan berbicara ke Model Agency minggu ini? Apa yang akan Anda pakai untuk wawancara?

Sementara mempersiapkan karir kesempatan ini sangat penting, perlu diingat bahwa karena ini mungkin satu Anda dan hanya menembak ini, Anda ingin untuk melihat dan merasa Anda yang terbaik untuk hari ini.

Tepat Apa Yang Harus Dipakai ke Badan Wawancara Model

Jika Anda seorang wanita, celana jins bentuk-pas atau celana panjang kasual dengan atasan yang membawa keluar warna kulit Anda akan sesuai. Dengan pakaian ini, Anda harus mengenakan sepatu hak 2-3 inci.

Sepasang nice jeans atau celana khaki dengan kemeja baik bentuk-dilengkapi-t atau tombol-up shirt adalah pilihan ideal untuk laki-laki. Untuk alas kaki, sepatu kets atau sepatu adalah pilihan yang baik.

Ternilai Tips Apa Tidak Wear

Wanita, tidak pernah memakai melihat melalui pakaian atau sweater ketat untuk sebuah wawancara Model Agency.

Pria, tidak muncul mengenakan setelan bisnis dan sepatu berpakaian.

Apakah anda pria atau wanita, tinggal jauh dari pola mengganggu, logo dan nama merek pada pakaian Anda memilih untuk memakai pertemuan ini sangat penting.

Berapa Banyak Makeup Haruskah aku Wear?

Karena make up adalah suatu masalah besar untuk banyak perempuan dan beberapa dari Anda tidak akan keluar di depan umum tanpa itu, berikut adalah beberapa tips untuk memakai make-up untuk sebuah wawancara Model Agency.

Kebanyakan lembaga ingin melihat tampilan alami Anda dan lebih suka memakai make-up Anda sangat sedikit atau tidak ada sama sekali ketika mereka melihat Anda pertama kali.

Jika Anda merasa seperti Anda harus memakai beberapa, memakai maskara hanya sedikit dan stroke eye shadow alam mencari. Mungkin, hanya sedikit memerah untuk membawa pipi Anda. Jika noda utama masalah, gunakan concealer sedikit untuk menyembunyikan mereka.

Senyum Senyum

Ingatlah untuk mendapatkan banyak istirahat malam sebelum sehingga Anda dapat yakin tinggal siaga selama wawancara Model Agency Anda. Jika tidak, apa yang Anda kenakan tidak akan membuat banyak perbedaan!

Yang paling penting adalah untuk menunjukkan rasa percaya diri Anda dan biarkan mereka melihat senyum alami Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar