Selasa, 28 September 2010

Terapi Spa Untuk Insomnia



Sering  mengalami susah tidur?

Mungkin jika anda hanya mengalaminya 1-2 malam, hal tersebut tak akan jadi masalah. Namun, bagaimana jika anda mengalaminya selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu?

Maka anda terkena insomnia. Yap, insomnia atau gejala susah tidur memang menjengkelkan. Coba anda rasakan ketika orang lain sedang tidur pulas anda malah melek. Berusaha tidur tapi gak bisa tidur.

Ada beberapa sebab insomnia seperti anda sedang stres, ada permasalahan yang sangat mengisi pemikiran otak anda sehingga anda susah tidur. Contohnya: ketika esok hari saya punya acara study tour ke bali, malamnya saya bener-bener gak bisa tidur karena terbayang seperti apa hari esok.

Ada beberapa cara terapi insomnia seperti terapi spa.

Terapi Spa
terapi spa tertidur terdapat di Surrey tepatnya di  Grayshott Hall. Klinik terapi spa yang bernama Harley Street memiliki tiga program unggulan yang bisa menyenyakkan tidur malam anda.

Ide terapi spa ini dilakukan tidak hanya bagi mereka yang bermasalah pada pola tidur dimana kualitas jam tidur yang sangat sedikit dan sulit, tetapi juga bagi mereka yang menginginkan kebugaran pada tubuh dan pengaruh psikologis yang sangat buruk yang menyebabkan sulitnya tidur.

Para pasien menerima satu per satu konsultasi medis yang berfokus pada kemungkinan intoleransi makanan dan kelas latihan, berbicara tentang ilmu tidur yang baik juga teknik untuk menghilangkan stres.

Dua minggu sebelum pasien mengikuti kursus terapi spa, pasien disuruh untuk memakai “Actimeter” yang akan memonitor pola tidur. Hasilnya akan dianalisa saat kedatangan selanjutnya.

Para pasien yang datang sangat ke terapi spa tertidur, optimis akan dapat terhindar dari pola tidur yang sangat buruk. Pengalaman terapi lebih ditingkatkan dengan adanya fasilitas terapi spa dan pelayanan yang sangat baik di Grayshott.

Terterik Membuka Spa Jenis Ini

sumber: www.lifestyle.dnaberita.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar