Jumat, 24 September 2010

Pameran Audio - Cara Mudah Mengkonversi Video ke Audio

Ada banyak kesempatan di mana Anda menemukan sebuah file FLV populer yang Anda ingin miliki sebagai audio. Pertama saya membahas apa file FLV dan bagaimana cara kerjanya. Sebuah file FLV tidak lebih dari video Flash. Alasan ini format video yang telah dibuat untuk mengirimkan file video melalui internet. file FLV diciptakan oleh macromedia dan telah menjadi standar untuk pengiriman file video. File FLV juga dapat tertanam dalam file SWF juga. Beberapa Situs dicatat bahwa mengirimkan video melalui file FLV adalah YouTube, video Google, Yahoo video dan Metacafe. Dari situs YouTube menjadi pemasok terbesar file FLV di internet.

Semua orang tahu YouTube memiliki cache terbesar video online. Mereka memiliki semua jenis video juga. Live pertunjukan dan siaran berita. Di sinilah kita akan masuk ke dalam persis bagaimana mengkonversi file favorit Anda FLV ke audio. Kami akan menggunakan YouTube sebagai contoh utama karena mereka yang paling populer. YouTube untuk konversi Mp3 adalah jenis yang sangat populer konversi file. Salah satu cara untuk cnvert YouTube untuk Mp3 adalah firefox addon. Firefox memiliki add on yang akan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi YouTube untuk Mp3 namun saya akan mengatakan beberapa hal tentang itu. Tambah pada tidak menghasilkan Mp3's berkualitas. Tampaknya ia memiliki kualitas output standar rendah. Namun hal ini masih opsi.

Pilihan lainnya dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk mengkonversi YouTube untuk Mp3 sedang online. Ada berbagai jenis situs web yang akan melakukan layanan ini untuk Anda tetapi saya dipersempit daftar untuk dua yang menyediakan layanan ini dengan paling sedikit kerumitan bagi pengguna. Pertama YouTube converter Mp3 adalah Makeitmp3.com. Mereka memiliki situs user friendly cantik dengan beberapa pilihan konversi. Rendah, Sedang dan tinggi. Aku selalu memilih tinggi dan mp3 tampaknya datang baik-baik saja. Converter kedua adalah YouTubetomp3.com. Tepat bernama situs ini menggunakan prinsip yang sama dengan yang lain. Pada dasarnya Anda pergi ke YouTube atau website favorit anda FLV dan pilih video yang Anda inginkan. Salin URL kemudian pergi ke salah satu dari situs tersebut dan paste URL tersebut ke konverter. Mereka akan mengkonversinya secara otomatis dan mengirimkan ke halaman download.

Beberapa kata-kata nasihat untuk rendering Mp3 kualitas tertinggi. Tidak peduli metode apa yang Anda memutuskan untuk menggunakan untuk Anda YouTube untuk konversi file Mp3 memastikan Anda memilih kualitas tertinggi Video Anda bisa. Dengan memilih kualitas video tertinggi Anda akan mendapatkan Mp3 kualitas tertinggi. Bahkan jika Anda memilih konversi berkualitas tinggi dari salah satu situs tersebut. Jika file video Anda berkualitas rendah Mp3 hanya bisa sama dengan atau lebih rendah kualitas. Semoga ini bisa membantu. informasi lebih tentang audio: pameran audio

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar