Kamis, 23 September 2010

Kamera Video Terbaru - Cara Pakai Kamera Video Flip di Ruang Kelas

Pengajaran pekerjaan saja tidak sama lagi. Ruang kelas yang lebih besar, lebih kecil dan pendanaan sehingga adalah gaji. Hanya karena sekolah adalah mengurangi, bukan berarti Anda harus tertinggal dalam pengajaran berkualitas.

Untuk sesi pengajaran berikutnya, bagaimana kalau mencoba pelajaran video? Karena biaya terjangkau dan operasi yang user-friendly, Flip Video kamera ini melihat peningkatan penggunaan di ruang kelas, dari guru dan siswa sama. Jika anda seorang pendidik, Anda dapat dengan mudah menggunakan Camcorder Flip Video untuk meningkatkan pengalaman siswa Anda 'pembelajaran.

1. Merekam Pelajaran

Beberapa guru kelas bereksperimen sesi rekaman video menggunakan kamera Flip Video dan upload itu YouTube, dimana siswa dapat menggunakannya untuk refresh pada pelajaran hari itu. Siswa yang tidak bisa datang ke kelas juga dapat menggunakan video untuk mengejar ketinggalan dengan ceramah yang mereka lewatkan.

2. Sebagai Kelas Bantuan Pengajaran

proyek Visual seperti percobaan sains dan seni instruksi dapat dengan mudah merekam dan ditampilkan ke seluruh kelas. Hal ini dapat membuat semua instruksi yang lebih jelas untuk lihat langkah-demi-langkah apa yang guru sedang berbicara tentang.

3. Guru Pengganti

Jika guru tidak bisa datang ke kelas dan mengetahuinya depan waktu, mereka dengan mudah bisa menembak diri mengajar pelajaran hari itu dengan menggunakan kamera Flip Video. Alih-alih memiliki pengganti masuk, atau lebih buruk lagi, meninggalkan siswa tanpa instruksi, pelajaran pra-dicatat dapat ditampilkan.

Teknologi Dan Pendidikan

Teknologi, akhirnya, benar-benar akan mengubah cara kita belajar. Dengan kamera video Flip, kita bisa mulai dengan kemajuan cepat, daripada nanti. informasi lebih tentang kamera video: kamera video terbaru

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar