Selasa, 28 September 2010

Pencipta Lagu - Teknik Penulisan Lagu Saat Mencipta Lagu

Banyak orang berpikir bahwa teknik penulisan lagu yang ditulis oleh pencipta lagu sangat bersahabat untuk dipelajari dan menerapkannya. Yah ternyata tidak mudah, tetapi jika Anda mengikuti tips menulis lagu yang tepat, Anda akan dapat menulis lagu sendiri dalam waktu yang sangat singkat dan dengan sangat mudah.

Beberapa orang masih menekankan lagu itu adalah hal yang Anda dilahirkan dengan dan Anda tidak dapat memperolehnya, sehingga Anda apakah memilikinya atau tidak. Saya telah belajar musik untuk waktu yang lama sekarang untuk mengetahui bahwa ini adalah konyol karena saya telah belajar untuk menulis musik dan jika saya melakukannya Anda juga bisa melakukannya.

Dari pengalaman saya, lagu adalah tentang 2 hal utama:

1 - Pelajari sebanyak yang Anda dapat: saya maksud dengan bahwa teori musik belajar (apa kunci yang akan Anda gunakan, apa timbangan, apa kord progresi ... dll) dan bagaimana kaitannya dengan tema lagu Anda dan juga belajar teknik penulisan lagu lain seperti lirik (struktur dari lagu, apa kata-kata untuk digunakan dan apa yang tidak) ... dll

2 - Inspirasi: Jika Anda ingin lagu Anda untuk menyentuh sehingga ketika orang mendengar itu mereka langsung jatuh cinta dengan hal itu, Anda harus terinspirasi oleh hal yang terjadi dalam kehidupan Anda serta kehidupan orang lain, sehingga Anda harus mencari lagu ide di sekitar Anda.

Jadi tidak sulit setelah semua, Anda tidak harus Mozart untuk menulis sebuah karya musik dan jelas bukan filsuf ketika menulis lirik lagu.

Hal berikutnya yang Anda akan lakukan adalah untuk mencoba musik Anda selama Anda lirik lagu untuk melihat apakah mereka cocok atau tidak, jika mereka maka Anda selesai, jika tidak mencoba ide-ide musik lainnya.

Kombinasi dari 2 proses akan membuat lagu yang bagus yang dapat Anda memainkannya ke teman Anda untuk melihat tayangan mereka, jika mereka seperti itu, maka Anda harus mencoba untuk memainkannya hidup untuk orang lain, sehingga Anda dapat berbagi pengalaman Anda dengan mereka.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar