Jumat, 17 September 2010

Cetak Foto Murah - Kualitas Sama Dengan Yang Mahal

Setelah foto dicetak menggunakan printer rumah kadang-kadang bisa menjadi solusi yang lebih praktis daripada harus drive sampai ke printer profesional dan hanya berakhir terlalu banyak membayar untuk layanan ini. Sementara kualitas mungkin baik, biaya bisa berlebihan.

Dengan cetak foto murah meskipun, Anda bisa memiliki yang terbaik dari dua dunia - biaya rendah dan kualitas tinggi. Lebih sering daripada tidak, jasa cetak murah bahkan bisa melebihi kualitas pelayanan yang lebih tinggi layanan harga cetak foto - Garansi mereka panjang, cetak pada foto masing-masing.

Sementara menggunakan printer rumah tampaknya menjadi alternatif yang lebih murah untuk mencetak foto, hal yang sama tidak dapat dikatakan jika Anda sudah mulai berbicara tentang kartrid tinta. Beberapa printer akan meminta Anda untuk membeli dua kartrid - hitam dan tinta warna - yang cukup mahal, dan mungkin bahkan tidak menjamin cetak foto bebas noda. Sementara ada juga yang alternatif untuk membeli pihak ketiga atau cartridge tinta tidak bermerek, masih ada kemungkinan menyebabkan masalah pada printer.

Dengan layanan foto profesional tapi murah cetak, Anda tidak harus berurusan dengan tinta dan masalah printer. Anda dijamin bahwa kertas foto terbaik untuk foto Anda di hanya sebagian kecil dari biaya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat mengharapkan kualitas cetak tanpa harus istirahat bank.

Hal yang baik tentang layanan cetak foto murah adalah bahwa ia bahkan mampu Joe rata-rata memiliki kualitas cetak yang akan berlangsung seumur hidup. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang-orang yang hanya mampu membeli printer foto adalah satu-satunya yang bisa cetak foto kualitas. Kita semua tahu berapa harga printer foto, dan lebih sering daripada tidak, kita tidak perlu menggunakannya sepanjang waktu.

Dengan printer inkjet, di sisi lain, meskipun pada bagaimana teknologi inkjet telah meningkat selama tahun terakhir, masih tidak menjamin alternatif yang baik untuk cetak foto. Selain memiliki umur terbatas, mencetak cenderung kehilangan kualitas setelah periode waktu tertentu. Lebih buruk lagi, warna akhirnya akan terlihat dicuci.

Dengan kata lain, menggunakan printer rumah untuk mencetak foto mungkin bukan ide yang paling hemat biaya sama sekali. Dengan bahan yang Anda perlu membeli - cartridge tinta, kertas foto, dalam beberapa kasus, bahkan printer Photo - Anda hanya akan berakhir menghabiskan terlalu banyak, terutama ketika Anda hanya perlu mencetak beberapa Foto.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar